Merinding! Cewek Ini Cerita Kakinya Alami Luka Secara Misterius saat Renang di Villa Kawasan Puncak

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Hal-hal mistis bisa saja menimpa siapa pun dan di mana pun. Seperti yang dialami empat wanita yang menginap di villa kawasan Puncak, Jawa Barat.

Salah satu dari mereka mengalami insiden tak terduga di mana kakinya secara misterius berdarah-darah saat tengah berenang. Videnya dibagikan melalui akun TikTok whothisss8.

Dalam video yang dibagikan, terlihat empat wanita itu tengah berenang menuju tepian kolam renang. Si pembuat video mengatakan jika ada bekas cakaran di kakinya, padahal saat berenang temannya tidak ada yang mencakarnya.

“Perhatiin gue yang gue kasih emot. Aneh banget waktu nginep di vila puncak, sebelum renang kaki gak kenapa-kenapa. Pas abis kejadian ini naik ke atas tiba-tiba kaki gue berdarah banyak dan kaya ada luka tusukan gitu,” tulis whothisss8, dikutip Kamis 10 September 2020.

Pemilik akun TikTok whothisss8 itu hingga kini merasa bingung mengapa mengalami hal itu. “Sampe sekarang bingung itu kenapa. Padahal temen gue yang sebelah kiri gak megang/narik kaki gue,” tuturnya.

Video yang diunggah itu diberi caption,”Anak Indomie, anak Indhome (yang dimaksud: Indigo) ada yang bisa liat ga?” tanyanya.

@whothisss8

ANAK INDOMIE, ANAK INDIHOME ADA YANG BISA LIAT GA?? #fyp #fypシ #horrorstory #samasamaindonesia #foryoupage #xyzbca

♬ Horror atmosphere piano & SE. – Kohrogi

Karena banyak yang penasran, akun tersebut pun membagikan kelanjutan cerita dari video tersebut. Di part 2 ini, ia mengaku tidak bisa memperlihatkan kakinya saat berdarah karena panik.

“Maaf banget buat yang minta foto kakinya pas berdarah ga ada ya. Soalnya aku dan temen-temen juga panik nyari tisu sama handsaplast karena darahnya keluar terus. Dan awalnya juga aku mikir tuh temen aku yang nyakar kaki aku karena emang dia kan narik-narik aku,” paparnya.

“Nah temen aku tuh bilang, dia ga ngerasa nyakar kaki aku. Terus aku inget kan abis di video akhirnya liat lah video yang aku uplod sebelumnya, ternyata bener dia ga megang kaki aku,” sambung pemilik akun whothisss8.

@whothisss8

Balas @wulanramdita14 DI PAUSED AJA YA. Jangan kapok main ke puncak oke? Banyakan indahnya ko daripda horrornya? #fyp #horrorstory

♬ Music Box – Nicolas Nadar

Video itu pun viral dan mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit dari mereka yang mengaku memiliki kemampuan supranatural menyebutkan ada sosok makhluk tak kasat mata yang menyakiti dirinya.

“Sorry kak aku hanya bisa menjawab itu ada yang berusaha megang ada sesuatu putih yang ikutan nyebur dan jangan banyak bercanda kak di villa di manapun sih,” kata Achmad Ariadi.

“Aku cuma mau bilang kalau di kolam itu ada bayangin hitam di pojok kan pas kk nyelem dia ikutan nyelem juhga kak dan di samping kaki kakak dia narik kaki kakak,” tulis armnreva.

“Ada yang bilang mbak-mbak baju putih ada juga yang bilang anak kecil. Emamng kalau pas beginian mendadak jadi anak indigo semua wkwk,” komentar Lailizm.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini