Merinding! Alami Hal Mistis di Hotel Angker Malang, Wanita Ini Putuskan untuk Cabut

Baca Juga

MATA INDONESIA, MALANG – Pengalaman mistis yang dibagikan akun TikTok @fmpeg menjadi viral. Pasalnya, seroang wanita yang ada dalam video tersebut mengungkapkan suasana menyeramkan saat dia menginap di salah satu hotel di daerah Malang, Jawa Timur.

Dalam video yang dibagikan, wanita yang berencana menginap bersama pacarnya itu mengaku tak tahan berada di hotel itu. Bahkan, baru 15 menit masuk kamar hotel kemudian keduanya memutuskan untuk pergi.

Isi video memperlihatkan setiap sudut hotel yang ia anggap tak biasa. Hotel tersebut memang terlihat vintage dengan berbagai perabot rumah tangga dari kayu yang terlihat classic.

Di awal videonya, wanita tersebut mengaku sengaja memilih hotel yang bernuansa vintage karena ia menyukainya. Apalagi, harganya pun terjangkau yakni Rp 120 ribu per malam.

“Jadi kan gue pergi ke Malang, terus gue tuh suka banget nginep di hotel-hotel yang vintage, yang daerah situ banget. Nah gue milih hotel ini nih,” ujar wanita itu dalam videonya.

“Yaudah gue pesan lah, harganya 100 ribu kena pajak jadi 120 ribu,” sambungnya.

Saat berada ke kamar hotel, wanita itu mengaku tubuhnya mengalami gejala tak biasa. “Pas gue dateng sumpah gue nggak tahu gue langsung keringat dingin, dan benar-benar perut gue tuh langsung mules banget gitu loh,” ujarnya dalam video tersebut.

Lebih lanjut, wanita itu juga menceritakan keanehan lain dari hotel tersebut. Ia mengatakan bahwa resepsionis menginfokan kepadanyan bahwa kamar yang kosong hanya tinggal satu.

“Jadi tuh hotelnya gede, ada tiga lantai dan bener-bener nggak ada orang nggak ada mobil di parkiran” ujarnya. “Dibilangnya cuma tinggal satu kamar di lantai tiga di paling ujung di pojok, padahal itu tiga lantai sumpah ini ngeri banget sih,” lanjutnya.

@fmpeg

aseli yg berani uji nyali lo harus nginep di sini #ujinyali #hotelmalang #hotelhoror #mistismalang #malang #fypシ

♬ Amityville Horror – Scary Halloween Sound Effects – Halloween Sound Effects

Merasakan ada keanehan yang tak biasa, ia dan pacarnya memutuskan untuk tak jadi menginap di hotel itu. Ia mengaku hanya bertahan 15 menit di dalam kamar hotel dan langsung pergi meninggalkan tempat tersebut.

“Kaya lu ngerasa nggak sih kalau lu ke tempat aneh dan tempat serem banget tuh kaya banyak yang lihatin dan nggak enak banget rasanya di perut,” ujarnya lagi. “Gue cuma bertahan 15 menit, langsung nggak kuat langsung cabut gue,” pungkas wanita tersebut.

Video tersebut viral hingga ditonton leboh dari 3,3 juta kali dan mendapat beragam komentar dari warganet. Sebagian besar dari mereka mengaku mengetahui lokasi hotel tersebut. Ada juga yang merasakan hal yang sama dengan yang dirsakan wanita tersebut.

“Itu kosong karena itu kamar sudah disediakan buat makhluk gaibnya pada hari tertentu aja kak. Makanya receptionist selalu mengatakan full booked,” komentar @f******naga5.

“Kok kayak banyak yang ngomong, dengerin deh pas dia nutup pintu wc,” kata @carii****upacar.

“Gue percaya sama hotel-hotel horor karena gue ngalamin jam 3 pagi ada suara “sutttt” kaya ada di tengah-tengah kita padahal gak ada yang ngomong,” tulis @c****_akupacar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini