Viral Video Istri Antar Suami Menikah Lagi

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini sejumlah video TikTok yang diunggah akun @nengnthan milik Neng Ros Sutriadi Ro viral di media sosial. Akun tersebut membagikan video perjalanan sang adik ketika mengantarkan suaminya untuk menikah lagi.

Diketahui sang adik yang dipoligami itu bernama lengkap Nengmas Putriyanti. Lewat aplikasi TikToknya, Neng Ros mengunggah lebih dari 30 video.

Video pertama yang diunggahnya pada akhir Januari 2020 memperlihatkan rombongan keluarga Neng Ros dan adiknya Nengmas tampak berada di dalam satu bus yang mengantarkan mereka ke tempat calon istri kedua suami Nengmas.

“Cerita istri yang sholehah di zaman sekarang ternyata masih ada ya gaes… ini istrinya dan keluarga besar istri nya mau nganterin suaminya nikah lagi,” tulis Neng Ros di akun TikToknya.

“Sekarang kita lagi menuju Jombang Jawa Timur…Ya Allah rasa sakit itu sudah mulai terasa padahal sebentar lagi sampai..lihat adikku begitu tegar tanpa ragu,” tulis dia lagi.

Neng Ros menegaskan melalui TikToknya bahwa kisah yang dialami adiknya ini bukan hoax atau rekayasa. Ia mengatakan adiknya sendiri lah yang memilihkan calon istri kedua untuk suaminya.

Neng Ros kemudian mengunggah sederet video yang memperlihatkan momen-momen Nengmas mengantarkan suaminya untuk menikah lagi ke lokasi tempat calon istri kedua berada yang diketahui di kawasan Jombang, Jawa Timur.

Pada salah satu video yang diunggah Neng Ros terlihat, Nengmas sendiri yang membawa baju akad nikah suaminya beserta mas kawin yang akan diserahkan ke istri kedua.

“MasyaAlloh…????aku tak kuat ya Allah…adiku begitu tegar…dia membawa baju buat akad nikah suaminya sama mas kawinya…hati mu begitu mulia,” katanya.

Dia pun membantu suaminya untuk memakai jubah putih dan kain yang disematkan di pundak sebelah kanan sebelum akad nikah berlangsung.

Saat sudah berada di lokasi akad nikah, Nengmas juga terlihat menjemput calon istri kedua suaminya yang sudah memakai pakaian pengantin.

“MasyaAlloh ? adiku bidadari surga bgt mulia hati mu menjemput madu mu untuk suami mu ??dia madu yg dipilih untuk suaminya wanita sholehah,” tulis Neng Ros pada keterangan video yang diunggahnya.

Video terakhir yang diunggah Neng Ros memperlihatkan adik iparnya yang sudah resmi berpoligami alias menikah lagi tampak melakukan sungkeman. “inilah poligami secara syariat Islam yang benar dengan di restui sama mertua dan semuanya tanpa ada kebohongan…sungguh laki laki yg sejati,” tulisnya.

Video TikTok milik Neng Ros ini pun viral. Bahkan diposting ulang oleh beberapa akun di Instagram.

https://www.tiktok.com/@nengnthan/video/6789250656122211586

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here