Lagi Viral! Uang Koin Sawit Pecahan 1000 Kini Dihargai Rp 20 Juta Per Keping

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA Masih ingat uang koin pecahan seribuan bergambar sawit? Atau kalian masih punya di rumah gaes?

Gak disangka uang tersebut kini memiliki nilai jual yang fantastis gaes. Yup, uang koin seribuan itu belakangan viral dan jadi perbincangan hangat netizen.

Pasalnya, uang yang sudah langka tersebut saat ini dijual di beberapa situs jual beli online dengan harga sampai Rp 20 juta.

Tak diketahui pasti mengapa uang koin tersebut dihargai begitu mahal. Apa karena bentuknya yang unik dengan dua lapisan warna perak dan emas? Atau karena historinya sebagai uang kuno yang dirilis pada dua dekade lalu, tepatnya tahun 2000.

Namun tampaknya, uang pecahan jenis ini cukup banyak diminati para kolektor. Karena itu banyak ditawarkan di situs-situs jual beli online dengan harga tinggi.

Nah, kalau kamu masih menyimpan uang koin jenis ini jangan dibuang ya!

21 KOMENTAR

  1. jangan muda percaya sobat tentang dunia maya saya mau bli klu gak ada yg lgi mancing di bawa pohon sawit nya gak apa la uang logam sawit sama kebun nya satu hektar biyarin 50 jt saya mau,sobat2ku itu hanya ketikan org2 iseng aja kolektor barang2 antik aja bilang bohong

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini