Lagi, Pengendara Marah-marah Saat Disuruh Putar Balik, Ngaku Mau ke Pantai Anyer

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Peraturan pemerintah yang melarang masyarakat untuk berpergian di hari raya Idul Fitri nampaknya membuat geram beberapa warga. Terbaru, viral sebuah video yang memperlihatkan wanita marah-marah saat kendaraannya disuruh putar balik.

Rekaman itu diunggah oleh akun Instagram, @lambe_turah. Dilihat dari video itu, nampak seorang wanita berambut panjang mengamuk karena disuruh putar balik di Pos Penyekatan JLS Ciwandan, Kota Cilegon, Minggu, 16 Mei 2021.

Terlihat beberapa petugas berkerumun di sebuah mobil yang diberhentikan di pos penyekatan. Menurut keterangan, wanita itu marah lantaran dilarang ingin menuju ke Pantai Anyer.

“Bacot lo juga,” katanya saat merespon ucapan petugas.

Wanita yang tak diketahui identitasnya itu juga nampak tidak menggunakan masker. Saat diingatkan, emosinya justru semakin menjadi.

Tak sampai disitu, wanita tersebut juga terlihat membanting ponselnya dan menunjuk-nunjuk petugas. Ia pun tak terima saat seseorang merekam aksinya itu.

“Gak usah video-videoin,” ucapnya.

Kejadian tersebut pun viral di sosial media. Video itu juga menjadi ladang komentar beragam netizen.

“Marah-marah mulu dah orang-orang,” kata akun kwgyng.

“Orang sekarang serem amat ya kalo udah ngegas,” kata akun real.ayuanjani.

“Sumpah kampungan banget ya Allah,” tulis roticoklatku.

Sebelumnya, kejadian serupa juga terjadi di pos perbatasan Bogor dan Sukabumi, Jawa Barat pada Jumat 14 Mei 2021. Saat itu, pengendara mudik marah-marah ke petugas setelah disuruh putar balik karena larangan mudik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini