Kocaknya Ekspresi Eric Nam saat Lihat Adegan Ciuman ‘Panas’ Amber di Video Klip Terbaru

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Baru-baru ini Amber membagikan reaksi realistis teman-temannya terhadap adegan ciuman ‘panasnya’ dengan Michael Bow di video klip terbaru miliknya yang berjudul “Other People.”

Amber itu mengunggah video reaksi teman-temannya itu di saluran YouTube pribadinya pada 15 November 2019 lalu. Video tersebut ia beri judul “My Friends Watch Me Make Out with… a friend. (Other People MV ‘Kiss Scene’ Reaction)“.

Diawal video, Amber menonton MV “Other People” dengan lawan mainnya Michael Bow untuk pertama kalinya bersama.

Dia lalu menambahkan video reaksi teman-temannya yang mencakup segala sesuatu mulai dari pujian, kejutan, jeritan, dan tawa.

Dalam video tersebut, Eric Nam dan Ailee menonton adegan ciuman bersama. Ailee memperhatikan dengan tangan menutupi mulutnya dan berteriak, “Amber!.”

Sementara mulut Eric Nam terbuka lebar, dia tampak terkejut dengan apa yang baru saja dia saksikan di layar. Dia menambahkan, “Ini memalukan!”. Dan, Ailee pun meneriakkan nama Amber sekali lagi.

Eric Nam kemudian berpaling dari layar handphone yang digenggam Ailee. “Aku tidak bisa membuka, tapi … aku tidak bisa!” kata Eric.

Ailee berkomentar, “Ini sangat mengerikan, tapi aku tidak bisa berhenti melihatnya.” Kedua penyanyi kemudian mengumpulkan tangan mereka untuk berdoa untuk jiwa Amber.

Tak hanya Eric Nam dan Ailee, Peniel BTOB juga memberikan reaksi video ciuman Amber. Ia menyaksikan video tersebut bersama teman-temannya.

Melihat adegan ciuman tersebut, Peniel berkata, “Saya punya satu pertanyaan untuk Anda. Di mana Anda belajar cara melakukan ini? Apa yang telah kamu lakukan?.”

Adegan ini memang cukup menggemparkan teman-temannya. Sebab Amber selama ini terkenal tomboy. Dekat dengan banyak pria tapi cuma sekedar teman. Ia bahkan jauh dari rumor kencan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini