SUGA & V BTS

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah dua bulan, variety show BTS yang bertajuk “Run BTS!” kembali tayang menghibur penggemarnya, ARMY. Episode terbarunya pun diisi dengan game yang lebih seru.

Dalam episode terbarunya, momen ketika SUGA menolak untuk dipeluk V pun menjadi perbincangan. Yups, ini karena SUGA diketahui seringkali menolak untuk dipeluk V.

Awalnya, para anggota memainkan putaran gaya Bangtan dari Hokey Pokey untuk menentukan tim mereka. Jin, anggota tertua dalam grup tersebut ditugaskan sebagai guru dan yang lainnya sebagai siswa.

Jin berjanji bahwa hukuman tim yang kalah akan sangat buruk, jadi setiap “siswa” bertekad untuk memilih pasangan yang ideal untuk “tugas” ini. Jimin berencana untuk menggantikan ketua kelas V.

Tapi segera setelah lagu “Boy With Luv” berhenti diputar, rencana itu berubah. Jungkook memeluk Jimin dan V melompat ke Suga!

Seperti biasa, Suga dengan keras mengeluh karena dipeluk, berkata, “Jangan peluk aku. Jangan peluk aku”. “Hei… Bagaimana bisa seperti ini? Hebat sekali,” sahut J-HOPE.

Saat Jin tertawa, ia juga mengatakan, “Apakah ini pasangan yang dibuat di surga… atau tidak?.”

Suga memiliki sejarah lucu dalam menolak kasih sayang V, seperti kucing yang tidak ingin dipeluk (tapi diam-diam melakukannya). Meski begitu, V tak mau menyerah!

Ketika Jin bertanya kepada Jimin mengapa dia tiba-tiba berubah pikiran tentang berpasangan dengan V, dia menjelaskan bahwa dia tidak memiliki suara dalam masalah tersebut. Jungkook memutuskan untuknya!

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here