Kena Kasus Prostitusi, Putri Amelia Disebut Tubuhnya ‘Melendung’ oleh Nikita Mirzani

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Penangkapan artis berinisial PA asal Balikpapan oleh Subdit Jatanras Ditreskrimsus Polda Jatim pada Jumat 25 Oktober 2019 kemarin menggegerkan publik. PA digerebek saat berhubungan badan dengan pria hidung belang di Kota Batu.

Dari penggerebekan yang dilakukan pukul 19.00 WIB itu, polisi mengamankan 4 orang. Mereka adalah PA, muncikari prostitusi online, pengguna PA dan driver yang mengantar PA ke hotel di kawasan Kota Batu.

Beberapa sumber mengatakan bahwa nama finalis Puteri Pariwisata Indonesia 2016, Putri Amelia diduga sebagai artis PA. Putri Amelia menjadi sorotan. Pose-pose seksi di akun Instagramnya yang telah menghilang dari peredaran pun ikut dicari-cari.

Ditengah-tengah kasus yang menimpa PA, artis sekaligus presenter Nikita Mirzani pun ikut angkat bicara. Bukan soal kasus prostitusinya, wanita yang akrab dipanggil Niki itu mengomentari bentuk tubuh Putri Amelia.

Dalam kolom komentar akun infotainment “Insert”, @insertlive, mengunggah tentang pose sensual Putri Amelia. Niki nyiyir soal tubuh Putri Amalia yang menurutnya tidak ‘aduhai’.

“Apa nya yg aduhai sih 🙁. Melendung gitu 🤤🤪,” tulis @nikitamirzanimawardi_17.

Komentar Nikita Mirzani di Instagram InsertLive.

Sontak saja komentar Niki menjadi sorotan warganet yang juga penasaran dengan sosok Putri Amelia. Tak sedikit warganet yang memuji bentuk tubuh Niki. Menurut mereka Niki memeiliki bentuk tubuh idaman atau bodygoals.

“@nikitamirzanimawardi_17 ga kayak nyai yaa body goals abiiiss 😍😍,” kata
@byeboy**eeee.

“@nikitamirzanimawardi_17 Aduhh nyii, ngakak gw😂😂😂,” celoteh @andredarmawan**1.

Meskipun demikian, adapula warganet yang tak suka dengan komentar Niki yang dinilai melakukan bodyshaming terhadap Putri Amelia. Kata mereka, Niki terlalu ikut campur untuk mendongkrak namanya sendiri.

“@nikitamirzanimawardi_17 bacottt teruuss lu ny*ng.. ngurusin amat hdp org.. biar apa sih lu komen trs sana sini? biar di undang di tv terus gt? nyari duit buat makan gt amat lu.. najis,” tulis @_al**ra06_.

“@nikitamirzanimawardi_17 napa sih kak niki harus coment2 segala. Cuma kakak loh yg coment artis lain mana mau coment2 gak jelas. Biar hits terus ya kak,” komentar @vv**21_.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini