Pengantin yang ngopi di warkop dan rebahan di pelaminan (TikTok/Ridahariani)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pesta pernikahan terkadang menjadi momen yang melelahkan dan menguras tenaga untuk sepasang pengantin. Pasalnya, mereka harus menjamu tamu yang hadir seharian tanpa istirahat.

Namun, beda halnya dengan sepasang pengantin ini. Mereka justru kelewat santuy tak seperti pengantin-pengantin pada umumnya.

Hal tersebut terlihat dalam video Tik Tok Ridahariani yang diunggah pada Minggu 11 Oktober 2020. Rekamannya viral lantaran memperlihatkan acara pernikahan yang amat santuy.

Terlihat mempelai pria sempat-sempatnya ngopi saat acara pernikahannya tengah berlangsung. Bahkan, sang mempelai wanita malah rebahan di bangku pelaminan.

Pengantin yang ngopi di warkop dan rebahan di pelaminan (TikTok/Ridahariani)

“Manten tersantuy marung sek seesssss,” tulisnya pada unggahan tersebut.

Menurut sang pengunggah, pengantin wanita itu nampak kesal lantaran ditinggal ngopi sang suami. Pemilik akun Tik Tok itu menjelaskan, bahwa kebetulan tempat resepsi pernikahannya berada di sebelah warkop, namun saat itu pengantin prianya haus dan ingin ngopi.

Sontak video tersebut pun viral di sosial media dan telah ditonton hingga lebih dari 5 juta kali di Tik Tok. Hingga kini video tersebut telah dikomentari warganet di internet.

“Ketika kaum rebahan dan anak tongkrongan nikah,” tutur akun apeantu.

“Kaum rebahan diajak nikah, kek apa gitu wkkwkw,” ujar akun ilhamgumilang2408.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here