Kejam! Seorang Perawat Kepergok Setubuhi Mayat Wanita di Rumah Sakit, Gagal Kabur karena Celana Melorot

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Sebuah aksi pencabulan tak lazim terjadi baru-baru ini dan membuat publik heboh. Pasalnya, yang dicabuli adalah sesosok jenazah wanita.

Tapi tenang gaes, kasus ini bukan terjadi di Indonesia kok. Melainkan di La Paza, Bolivia. Seorang perawat bernama Grover Macuchapi (27 tahun) masuk ke kamar mayat dan nekat menyetubuhi jasad wanita muda berusia 28 tahun yang baru meninggal satu jam.

Apes, saat melakukan aksi bejatnya, pelaku dipergoki oleh suami korban. “Saya melihat apa yang dilakukannya dan langsung memukul dia. Dia mencoba kabur tetapi sulit karena celananya melorot,” kata suami korban yang enggan disebutkan namanya, dikutip Kamis, 3 Oktober 2019.

Perawat itu pun habis dipukuli suami korban. Ia kemudian dibawa ke kantor polisi. Yang mengejutkan, di hadapan polisi pelaku mengatakan jika dirinya mendapat bisikan gaib hingga akhirnya melakukan aksi tak pantas itu.

“Ada sesuatu terjadi. Semua seperti mimpi. Hal berikutnya yang saya tahu adalah merasakan hantaman di bagian belakang kepala akibat pukulan suami perempuan itu,” ujarnya.

Meski diinterogasi, pelaku akhirnya tak ditahan lantaran di negara tersebut belum ada undang-undang yang mengatur soal hubungan seks dengan jenazah atau necrofilia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini