Kejam! Pria Asal Medan Ini Cabuli Anak Sendiri, Netizen: Biadab!

Baca Juga

MATA INDONESIA, RIAU – Lagi-lagi terjadi kasus pencabulan anak di Indonesia. Kali ini terjadi di Riau, yang mana seorang anak 6 tahun dicabuli oleh ayah kandungnya sendiri pada 5 Desember 2021.

Kabar ini terungkap dari @AREAJULID pada 7 Desember 2021. Kasus ini pun menjadi perbincangan hangat warganet, sampai-sampai jadi trending topic di Twitter.

Kasus ini terjadi pada seorang ibu asal Riau, Murni Andayani, yang mengaku sudah laporkan kasus mantan suaminya yang cabuli anaknya ke Polres Serdang Bedagai. Ia melapor pada Mei 2021.

Namun Ayah dari anak ini kabur dan sedang dilakukan pencarian. Sampai detik ini, ayah kandung yang mencabuli anaknya sendiri tersebut belum diketahui keberadaannya.

Murni menceritakan kejadiannya melalui postingan Facebook. Ia bercerita awal mula ia sedang merantau untuk bekerja ke Medan pada 10 Oktober 2020, anaknya dititipkan ke ayah kandungnya.

Kabarnya ayah dari anak ini sudah bercerai dengan istrinya sejak 2019. Karena anaknya masih kecil, Murni pun merawatnya sendirian.

Ia juga mengaku tak keberatan jika anaknya ingin bertemu dengan ayah kandungnya. Akan tetapi, Murni menjelaskan bahwa sang mantan suami yang bernama Herman ini tak pernah menafkahi anak-anaknya.

Namun ketika ia sudah kembali, anaknya selalu mengeluh padanya merasa kesakitan pada bagian kemaluannya. Usut punya usut, ternyata ayah kandungnya mencabuli anaknya sendiri pada saat itu dan mengancam anaknya untuk tutup mulut.

Gak sedikit warganet menanggapi berita ini dengan luapan emosi. Berikut beberapa tanggapan warganet di Twitter mengenai hal tersebut.

“Jujur bingung bgttt kasus kayak gini kenapa banyakan laki laki yang jadi pelaku? Jadi bikin makin takut. Dari kemaren tuh isinya kdrt, pemerkosaan, pencabulan, bisa ga sih perempuan punya tempat aman??”

“Dari semua kasus pemerkosaan paling nggak habis pikir sama yang kaya gini. Anak kecil, anak kandung, kok bisa ya? Proses berpikir laki-laki macem ini tuh gimana ya? Apa karena benar-benar nggak punya akal sama hati apa gimana?”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Implementasi UU Cipta Kerja Berdampak Positif Bagi Perekonomian

Di tengah ketidakpastian ekonomi global saat ini, sejumlah pihak termasuk dari lembaga pemeringkat internasional terpercaya sangat yakin terhadap kondisi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini