Puluhan ikan hias milik seorang pria mati (sumber: Facebook)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nasib kurang baik memang bisa menimpa siapa saja, kapan saja dan dimana saja. Termasuk yang menimpa pria malang ini.

Sebuah cerita viral di sosial media Facebook menceritakan seorang lelaki yang harus kehilangan puluhan ikan hias mahalnya akibat kelalaiannya sendiri.

Lelaki yang tak diketahui identitasnya ini memiliki hobi memelihara ikan hias. Diketahui ia rela merogoh kocek jutaan rupiah untuk puluhan ikan-ikan mahal tersebut.

Namun sayang, akibat keteledorannya puluhan ikan hias nan mahal itu mati seketika. Sebab, sang pria lupa menghidupkan kembali keran air kolam dan membuat ikan-ikannya tergeletak tak bernyawa.

Puluhan ikan hias milik seorang pria mati (sumber: Facebook)

“Sekedar mengingatkan.. Bila Allah berkehendak lain… Sehebat apapun kita mengingat sesuatu…Jika Allah mengambil memori itu dri kepala kita, sedikit saja lupa….maka tidak kuasa kita untuk bisa mengingatnya kembali tanpa izinnya. Penyebab : (lupa nyolok pompa air),” tulis keterangan dari postingan yang di unggah akun Facebook, Cilacap Kita pada Jumat 18 September 2020.

Saking sedihnya, pria itu hanya bisa terduduk memandangi bangkai ikan-ikan hias yang ia jejerkan di pinggir kolam. Postingan tersebut juga mengundang komentar pada warganet yang turut prihatin akan nasib sialnya itu.

“Inalilahii …smoga Alloh akan menggantinya klo abang tetap sabar sholat dn tawaqal solusi lnsya Alloh datang lebih indah Aamiin yra…,” komentar akun Nur Sekha.

“Sakit tapi tak berdarah,” kata akun _mhmdrfly.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here