Karaoke di Supermarket, Pelajar Ini Tuai Pujian dari Sam Smith

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Seorang pelajar bernama Carl Malone Montecido saat ini tengah menjadi perbincangan warganet karena suara emasnya. Sebuah video tentang dirinya viral saat sedang bernyanyi di supermarket di Filipina.

Dirinya terlihat bernyanyi sambil mengikuti musik yang diputar di sebuah paket display televisi dan sound system di sebuah pusat perbelanjaan, bersama seorang teman mengenakan seragam.

Dalam video itu dirinya menyanyikan ‘Too Good at Goodbye’ yang merupakan lagu dari penyanyi Sam Smith.

Begitu percaya diri, ia menyanyikan setiap bait dengan penuh penghayatan, seakan lupa lokasi bernyanyinya adalah di pusat perbelanjaan. Hal itu menarik perhatian dari Sam Smith sebagai penyanyi lagu tersebut.

“Siapa anak ini!!!!? Siapapun kamu, kamu sangat keren,” tulis Sam Smith melalui akun Twitter-nya yang kemudian dibalas oleh Carl Malone

“Hi, aku Carl Malone Montecido yang menyanyikan lagumu, ‘Too Good at Goodbye’. Terima kasih untuk reaksinya dan terima kasih karena kamu memerhatikan video viral ini,” balas Carl.

Carl Malone diketahui memiliki keterbatasan dalam melihat. Bakat bernyanyinya berhasil mengantarkannya masuk ke enam besar sebuah ajang pencarian bakat pada tiga tahun lalu di Filipina.

Ternyata, aksi bernyanyi di supermarket itu berawal dari tawaran bernyanyi oleh pramuniaga pusat perbelanjaan itu ke Carl Malone. Tanpa pikir panjang, Carl Malone meraih mic tersebut dan bernyanyi.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini