Jorok! Cewek Ini Celup Makanan Bekas Mulutnya ke Sambal Bakso, Netizen Mual

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ada-ada saja tingkah laku warga +62. Belum lama ini, beredar video yang memperlihatkan cewek asyik makan bakso dengan cara yang tak lazim.

Bagaimana tidak, terekam ia menyelupkan makanan bekas mulutnya ke dalam mangkuk berisi sambal yang nantinya akan digunakan oleh pelanggan lain. Aksi wanita itu diunggah oleh akun Twitter, @lilithkis.

“Why would anyone do this,” tulis akun itu, Minggu 16 Januari 2021.

Dari video itu, gadis berkerudung tersebut seolah tak bersalah dengan tindakannya. Ia masih asyik menyantap makanan yang sudah ia celupkan ke mangkuk sambal itu.

Alhasil, aksi remaja itu bikin netizen geram dan auto geli. Pasalnya, mangkuk berisi sambal itu nantinya akan digunakan dengan pelanggan lain.

Sayangnya, tak diketahui identitas dari remaja berkerudung itu.

“Jorok banget sih.”

“Ya Allah itu kan dipake lagi nanti sama orang.”

“Gue fix gak bakal pake sambel bakso lagi.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini