Jadi Tontonan Warga, Tim Penyelamat Rupanya Evakuasi Boneka Seks

Baca Juga

MATA INDONESIA, HACHINOHE – Tim penyelamat di Jepang mengevakuasi boneka seks yang tenggelam di pinggir laut. Boneka itu awalnya disangka sebagai wanita yang tenggelam.

Dilansir dari Fox News, penemuan terjadi di kota Hachinohe, wilayah pantai timur laut Pulau Honshu, Jepang. Tim penyelamat yang mendapat laporan adanya wanita tenggelam pun langsung menuju lokasi.

Insiden ini juga dibagikan oleh seorang YouTuber bernama Natsuki Tanaka. Ia yang berada di lokasi kejadian itu dan menceritakannya melalui Twitter dan mengunggah beberapa foto.

“Saat syuting video memancing, saya pikir ada mayat yang mengambang di air dan hanyut, tapi itu adalah boneka,” tulis Tanaka di Twitter.

Tanaka, yang memiliki 272.000 subscriber di YouTube, menambahkan bahwa seseorang menelepon pihak berwenang setelah menyangka melihat wanita tenggelam.

Tak hanya tim penyelamat, personel pemadam kebakaran, polisi, dan ambulans juga tiba di lokasi. Upaya penyelamatan itu pun juga menjadi tontonan.

twitter.com/VoW_wheeeeeeeee/status/1405762216838668291

Setelah itu, mencoba mengangkat “korban” dari air, tim pun mendapati seorang yang dikira wanita rupanya adalah boneka seks. Tanaka menuturkan, untungnya mainan dewasa itu berhasil “diselamatkan” dengan keadaan “selamat”.

Sementara itu, tidak jelas bagaimana boneka seks tersebut tiba-tiba muncul di perairan itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini