Ibu-ibu! Nia Ramadhani Kesal Gak Bisa Istirahat karena Semua Orang Ada di Rumah, Senasib?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lagi-lagi, Nia Ramadhani jadi perbincangan warganet. Istri Ardi Bakrie itu tampak marah-marah karena penyebaran virus corona (Covid-19) yang sudah menjadi pandemi ini mengganggu aktivitasnya.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Pemerintah mengimbau seluruh masyarakat untuk melakukan social distancing, salah satunya work from home (WFH). Akibatnya, semua aktivitas dipindah ke rumah.

Dalam unggahan Instagram Story Ardi Bakrie, ia Nia Ramadhani ternyata merasakan dampak saat anak-anak dan suaminya beraktivitas di rumah. Dan ia tampak kesal akan hal itu.

Dilihat dari videdo yang diunggah, Nia Ramadhani terlihat tengah beristirahat di tempat tidur. Ia mengeluh, akibat Covid-19 semua aktivitas dipindah ke rumah selama virus Corona mewabah.

“Siapa yang b*ngk*?” tanya Ardi Bakrie.

“B*ngk* emang ini virus. Semua orang jadi ada di rumah, terus tahu nggak jadi ibu-ibu nggak bisa istirahat. Pagi-pagi urusin anak sekolah. Mau tidur bapaknya pulang. Ah… sana ah,” ucap Nia sambil meminta Ardi pergi.

Tidak berhenti, Ardi terus memvideokan sang istri yang sedang merasa kesal itu hingga akhirnya bangun dari tempat tidur.

“Pusing, Yang?” tanya Ardi.

“Nggak tahu ah, biarin saja. Ibu-ibu sekarang, semua orang juga pusing, semua orang di rumah juga pusing,” jawab Nia.

“Kamu masih ibu-ibu?” timpal Ardi sambil menggoda Nia.

“Aah… pusing. Sana!” teriak Nia Ramadhani.

Kemudian disambut dengan ajakan Ardi untuk minum wine. Tapi, ajakan itu pun tak digubris oleh Nia.

Video ini pun viral hingga dibagikan ulang oleh beberapa akun gosip Instagram. Seperti biasa, kelakuan Nia Ramadhani kembali menuai pro kontra. Ada ibu-ibu yang setuju dan adapula yang menasehatinya agar belajar mengurus keluarga dengan ikhlas.

“Toosss..semua ibu2 lagi dibikin ribet,2 minggu libur bknnya enak malahhh ribet..bantu tugas anak secara home schooling,baru mau rebahan suami jg minta dilayani..semangat para moms pejuang..,” komentar @noviandriyan**78.

“Biasa aja mbak, ngirusin anak dan suami termasuk ibadah, kita doakan aja semua akan berakhir,” kata @rifna_has**ah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini