Iba! Pria Ini Minta Bantuan Netizen Cari Adiknya yang Hilang 5 Tahun Lalu

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sosial media Twitter kerap kali menjadi wadah untuk mencari bantuan. Salah satunya yang sedang viral baru-baru ini adalah kisah pemilik akun, @arllnath.

Cuitannya ramai diperbincangkan netizen setelah pria pemilik akun tersebut meminta bantuan warganet untuk menemukan sang adik yang hilang. Dari kesaksiannya, adik bernama Yehezkiel itu hilang sekitar tahun 2015-2016.

“Di sini gua mau coba cari adik gua yang udah hilang beberapa tahun. terakhir ada dirumah itu sekitar tahun 2015/2016. kita udah coba cari kemana2, bahkan udah lapor polisi juga, tapi tetep gak ada hasil nya,” tulis pemilik akun.

Ia juga mengatakan sang adik mengalami tunawicara. Ia pun mengakui sulit menemukan sang adik karena mungkin fisiknya telah berubah mengingat hilangnya sudah lima tahun yang lalu.

“Domisili Jakarta Selatan, mungkin sekarang adikku sudah berumur 13-14 tahun, mohon bantuannya,” tulisnya.

Alhasil, aksi pria itu pun mengundang komentar netizen. Mereka pun memberi saran agar pria tersebut meminta bantuan ‘orang pintar’ untuk menemukan adiknya.

“Kayanya boleh deh pake org yg bisa baca keadaan gitu.”

“Coba ke dukuan aja.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini