Hotman Paris Umumkan Jual Aset dan Banting Setir Jadi Petani, Netizen Heboh!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar mengejutkan kembali datang dari pengacara kondang, Hotman Paris. Setelah beberapa waktu lalu video obrolannya dengan Aa Gym Viral, kini Hotman lagi-lagi mencuri perhatian netizen.

Hal ini lantaran ia tiba-tiba mengumumkan penjualan salah satu aset fisik miliknya, yakni sebuah apartemennya di Jakarta.

Melalui sebuah postingan di Instagramnya, Hotman mengaku jika ia menjual unit apartemennya di Jakarta senilai Rp 30 miliar.

“Ada yg mau beli apartemen mewah milik Hotman di The Langham Residence scbd?? Harga rp 30 miliar 1 unit!” tulis Hotman, dikutip Senin, 11 Mei 2020.

Ia pun mengatakan jika dirinya sudah lelah menjadi pengacara dan ingin hidup tenang di Bali sebagai petani.

“Hotman mau hidup tenang di bali! Lelah berperang hukum di jkt 36 tahun. Hotman mau bertani di sawah di bali dan pelihara bebek,” tulisnya.

Hal ini tentu saja mengejutkan para netizen. Postingan Hotman itu tak ayal menghebohkan netizen dan dibanjiri banyak komentar.

“Mantap om,” tulis @hasanah2333.

“Keren pak bos,” kata @patingky.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini