Video TikTok @vinnasani.

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pengalaman horor seorang wanita bernama Vinna Andrianissani yang dibagikan di TikTok menjadi viral. Wanita itu mendengar suara seperti bisikan ketika sedang bernyanyi sendirian.

Dalam video yang dibagikan Vinna terlihat menyanyikan lagu “Cinta dalam Hati” yang dipopulerkan oleh Ungu. Namun, tiba-tiba saja terdapat bisikan yang menyuruhnya untuk diam.

Ia pun menyadari suara tersebut dan langsung diam dengan wajah yang agak ketakutan. Sebab dia mengaku saat itu sedang sendirian.

@vinnasani

Seremm 😭😭 #fyp #foryourpage

♬ original sound – Vinna Andrianissani – Vinna Andrianissani

Dalam video selanjutnya, Vinna bersumpah bahwa dia tidak mengedit video tersebut. Video yang memperdengarkan suara bisikan menyuruhnya diam adalah rekaman asli tanpa rekayasa.

“Sumpah mati sama sekali aku nggak edit kayak tambahan suara di Tik Tok atau apapun itu, karena emang aku denger suara itu,” papar Vinna, dikutip Jumat 23 Oktober 2020.

@vinnasani

Balas @kentangidup7 dah ya klarifikasinya! yang gapercaya gausah maksain percaya ☺️ #fyp #foryourpage

♬ Sounds like a mystery music box – Yohei

Pengalaman horor ini bukan yang pertama kali dirasakannya. Wanita berhijab ini mengaku memang sering mendengar bisikan seram, namun selama ini dia mengira itu adalah suara burung.

Selain itu, Vinna juga pernah mendengar suara-suara misterius lainnya seperti orang mandi, memainkan kabel, hingga suara gayung jatuh. Padahal, saat dicek tidak ada siapa-siapa disana.

@vinnasani

Balas @jiminsgf1 maaf banget kalo gajelas video nya krna ini buru2 πŸ™ƒ sok mangga anak indihome dipersilahkan πŸ˜‚ #fyp #foryourpage #horror

♬ Creepy, scary, horror, synth, tension – Sound Production Gin

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here