Hiii! Muncul Sosok Berambut Panjang saat Para Hijabers Joget TikTok

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kejadian menyeramkan bisa terjadi kapan saja, termasuk saat sedang membuat video TikTok. Mungkin saja saat sedang asyik berjoget Kamu diperhatikan oleh ‘sosok’ tak kasat mata.

Seperti yang dialami pengguna TikTok bernama @iyad3iya. Saat empat orang gadis berhijab sedang asyuk membuat video Tiktok, muncul sosok menyeramkan yang diduga makhluk halus.

Pada detik ke-3, jumlah mereka tidak hanya empat melainkan ada satu sosok hitam yang juga terekam di kamera. Sosok itu ada dibelakang gadis-gadis itu.

Tidak hanya itu, dalam video yang berdurasi 18 detik tersebut juga menunjukkan adanya “sosok lain” yang turut terekam video pada detik ke-5.

Sosok putih dengan wajah yang tidak terlalu terlihat dan rambut panjang itu lewat di belakang mereka dengan cukup pelan sehingga terlihat cukup jelas di dalam video.

Sepertinya mereka tidak menyadari sosok itu ada di sana. Sosok itu terlihat berambut panjang dan hanya lewat sekilas. “yg jalan nyamping serem bgt woi (emoticon nangis)” ditulis dalam video.

@iyad3iya

kos temen serem anj #fyp #fypgakni #kos #horror

♬ original sound – zen? – zen?

Video itu pun viral dan mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang mengaku juga melihat sosok itu.

“Gw liatnya dua yang kalian balik kaya orang ngeliatin mungkin wujud manusia, yang ke 2 jalan minggir tapu rambut panjang banget pakai baju putih,” kata Riza Ganjar Adiguna.

“Ada 3 yang aki liatnya. Yang 1 loncat, yang dua kepalanya aja, yang 3 jalan rambut panjang,” komentar Retno Siswoyo.

“Gue liatnya orang berdiri ite, di tengah belakang persis dua cewek di tengah. Kalau yang di ujung itu orang jalan aja,”kata noi.

“Oh merinding… Pasti diantara kalian ada yang lagi datang bulan itu penghuni di kamar belakang dekat jemuran ada pintu ke arah mau keluar,” tulis Ali Akbar.

“Cie kuntinya malu-malu mau ikutan joged tiktok tapi belum glowup..” komentar TukangGalon.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini