Heboh Teror Pembunuhan Lisa Blackpink, Bakal Ditembak Mati Saat Comeback

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar menggegerkan datang dari dunia K-pop. Lisa Blackpink mendapat ancaman pembunuhan dari haters misterius.

Menurut laporan Bangkok Post, kabar ini diungkapkan oleh Kedutaan Besar Thailand di Seoul lewat akun Twitter resminya. Pihak kedutaan mengatakan jika mereka mendapat banyak e-mail dan pesan Twitter berisi ancaman untuk Lisa Blackpink.

Menindaklanjuti laporan tersebut, YG Entertainment langsung mengeluarkan pernyataan resmi. Mereka menyatakan akan terus memantau situasi dan mengambil tindakan terkait ancaman tersebut.

“Kami melakukan upaya terbaik kami untuk memastikan keamaan artis dan penggemar kami. Kami juga mengetahui masalah ini.”

“Kami akan mengumpulkan, dan meninjau bukti yang dikumpulkan melalui pemantauan kami, dan juga dari penggemar.”

“Kami akan mengambil tindakan tegas tanpa keringanan hukuman,” kata juru bicara YG Entertainment dikutip dari Koreaboo, Minggu, 10 Mei 2020.

Sebelumnya, diketahui ada seorang hater yang mengunggah ancaman pembunuhan terhadap Lisa. Ia mengancam bakal menembak mati Lisa saat idol cantik itu comeback Juni nanti.

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini