Heboh Postingan Suami Krisdayanti Soal Selingkuh, Duh Ada Apa Ya?

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Suami Krisdayanti, Raul Lemos mendadak bikin heboh netizen usai memposting sebuah tulisan di Insta Storynya. Tulisan tersebut diunggah Raul Lemos pada Kamis, 24 Oktober 2019.

Dalam Insta Story tersebut, Raul Lemos membagikan foto ilustrasi perseingkuhan. Dalam foto tersebut tampak satu orang pria dan dua wanita yang duduk di kursi yang sama.

Wanita yang satu bersandar di bahu si pria. Sementara tangan si pria menggandeng tangan si wanita yang lain.

“Sekali selingkuh, sudah pasti akan selingkuh lagi dan lagi. Stigma yang satu ini sudah sangat melekat dalam masyarakat. Ya, tidak ada seorang pun yang ingin diselingkuhi oleh pasangan yang dicintainya, terlebih bila hubungan asmaranya sudah terjalin sekian lama. Namun apakah stigma tersebut benar adanya?” demikian tulis Raul Lemos dalam Insta Storynya.

Meski demikian, Raul tak menjelaskan lagi lebih detail mengenai tulisan tersebut. Sehingga membuat para netizen berspekulasi dan menebak-nebak sendiri apa maksudnya.

Untuk diketahui, isu perselingkuhan sendiri cukup lekat dengan hubungan pernikahan Raul Lemos dan Krisdayanti. Pasalnya, Krisdayanti dulu santer digosipkan berselingkuh dengan Raul Lemos saat masih berstatus sebagai istri Anang Hermansyah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini