Comedy Big League

MATA INDONESIA, SEOUL – Lagu ‘Ampun Bang Jago’ dari Tian Storm dan Ever Slkr dipakai dalam sebuah tayangan TV Korea Selatan, Comedy Big League. Bahkan, katanya, lagu tersebut langsung menjadi perbincangan oleh netizen Korea alias K-Netz.

Seorang pengguna Twitter, @kpopggsuperior, mengatakan bahwa lagu ini juga sempat menjadi trending pada Minggu 4 April 2021, di platform streaming populer di Korea Selatan, Melon.

“”bang jago” is currently trending #7 on MelOn Realtime search,” cuitnta. Hal ini diduga terjadi setelah lagunya ditayangkan di acara lawak tersebut.

Video ini juga diunggah ke kanal YouTube 코미디빅리그 (Comedy Big League dalam aksara Hangul) pada Sabtu 3 April 2021 lalu. Isi menampilkan sketsa komedi yang diperankan pelawak Korsel Moon Se Yoon.

Di awal adegan digambarkan Moon Se Yoon dipanggil keluar oleh pelawak lain dengan panggilan Bang Jago. Ia kemudian tampil bersama empat orang lain menarikan lagu “Ampun Bang Jago”. Koreografinya, mirip dengan yang diunggah YouTuber Mark Kramer Pastrana.

Kolom komentar di unggahan kanal Comedy Big League langsung dipadati komentar dari warganet Indonesia.

“Orang Indonesia disini .. Saya berasal dari twitter. Kudengar ini di melon trending di korea 😂 btw bang jago itu trend lagu tiktok di indonesia, banyak orang indonesia yang pake lagu ini di tiktoknya 😂,” komentar Addi******Kpop.

“Yang benar saja Ampun Bang Jago sudah sampai sini 😂😂😂 I mean it’s amazing this song become popular in Korea 👍👍👍,” tulis W***iam Feb***n.

“Abis ini ga heran gw kalo emak2 disono aerobic pake lagu ini,” kata e**en.

Lihat videonya di bawah ini!

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here