(Foto: Instagram)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Seorang anak bernama Aurellia alias Aurel mendadak jadi sorotan netizen. Ini gara-gara curhatannya yang ia posting di Insta Story viral dan dibagikan oleh akun-akun gosip.

Salah satu yang mengunggah adalah akun Instagram @nenk_update. Dalam curhatannya, Aurel mengaku baru saja mengalami kekerasan fisik dari ayah kandungnya yang berprofesi sebagai anggota polisi. Tak hanya dirinya, sang ibu dan saudaranya yang bernama Hadil juga ikut dipukuli.

Pemukulan ini dipicu oleh kecurigaan akan hadirnya pelakor. Awalnya, Aurel berusaha merebut handphone milik ayahnya lantaran di dalamnya terdapat bukti percakapan ayahnya dengan pelakor bernama Novi.

Hal ini lantas berujung cekcok hebat. Kondisi rumahnya sampai berantakan Hal ini terlihat dari video yang diunggah Aurel. Dalam Insta Storynya, Aurel juga menunjukkan kondisi kaki dan pipinya yang luka lebam usai dipukuli sang ayah.

Aurel juga bercerita, saat ayahnya memukuli dia, saudaranya Hadil sempat merekam. Namun sang ayah langsung membanting handphone Hadil hingga rusak. Aurel pun mengungah foto iphone yang rusak parah karena dibanting ayahnya.

“Aku habis dipukulin sama papa aku. Demi Allah aku nggak bohong. Ini luka di kaki dan banyak luka di tempat yang lain. Selama aku dipukulin direkam sama Hadil. Ini HP yang dipakai untuk merekam selama aku dipukulin sama papaku. Karena dia tau direkam, HP nya langsung dipecahin kayak gini,” kata Aurel dalam Insta Story, dikutip Minggu, 26 Juli 2020.

“Ini udah keterlaluan banget ya papaku sampai mukulin aku, mamaku dan saudaraku Hadil cuma karena belain si Novi,” lanjutnya.

Aurel dan sang ibu telah melaporkan kasus penganiayan ini ke polsek setempat. Hal ini diketahui dari foto yang ia unggah, saat antre untuk visum di rumah sakit.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here