Viral Curhat Ibu-ibu Sebut Orangtua Atta Halilintar Tukang Tipu, Tabungan Ratusan Juta Melayang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Netizen mendadak heboh usai viral curhatan seorang ibu yang menyebut kedua orangtua Atta Halilintar sebagai tukang tipu.

Dalam akun Facebooknya, ibu bernama Ummi Afif Piliang itu mengaku dirinya telah menjadi korban penipuan dari orangtua Atta, yakni Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk. Ummi juga mengatakan bukan dia saja yang menjadi korban, tapi ada juga beberapa orang lainnya.

“Kenapa sekarang berobah. Dia lakukan apa dahulu yg dihindarkannya. Krn uangkah?. Disebelahnya pak Dedi pakai Dasi konglomerat yg tinggal di Blok M. Sudah meninggal krn stress? Uang beliau miliaran ludes?,” tulisnya, dikutip Kamis, 27 Agustus 2020.

“Dapat foto si Geni (Gen Halilintar) yg telah menipu uang tabungan anak2 ku €40.000,” lanjut Ummi Afif.

“Dari kiri si Geni, Su’at, Saidah & ibu Nunung saleh konglomerat yg tinggal di Blok M Jkt. Semua ibu2 korban penipuan Jema’ah Darul Arqam asal Maleysia. Sekarang nama Jemaahnya Global Ikhwan,” katanya.

Ummi juga bercerita bahwa Lenggogeni langsung menghilang usai menghabiskan uang para korbannya.

“Bagiku dia adalah perempuan penipu super licik. Menghilang dia, setelah uang tabunganku ludes diripunya. DM40.000 = 40.000 Euro (Rp695 juta). Siapa tidak girang dpat rezeki nomplok, hanya krn pintar berkata kata. Dengan janji keuntungan berlipat ganda,” tulis Ummi Afif.

Ibu tersebut juga menjelaskan bahwa penipuan itu terjadi pada Juli 1997. Dan ia masih sempat berkomunikasi dengan orangtua Atta hingga tahun 2002. Namun setelah itu, tak lagi bertukar kabar.

Curhatan Ummi Afif ini tak pelak membuat para netizen terkejut. Postingan tersebut pun dibanjiri komentar.

“Kalo cukup punya bukti Knp gak segera lapor polisi mbak…???,” tulis @Monalisa Ahmad II.

“Dari awal kemunculan ny dijagad hiburan youtube aku koq ya ga sreg sm keluarga ini.. Rupanya ada masalalu kelam yg blm selesai,” komentar akun @Rahma Ummu Shoubil.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini