Kurir toko online menganter paket pelanggannya menggunakan kuda
Kurir toko online menganter paket pelanggannya menggunakan kuda

MATA INDONESIA, JAKARTA-Sudah menjadi tanggung jawab seorang kurir mengantar paket dari toko online ke rumah pelanggan, walaupun melewati medan berat sekalipun.

Nah, seorang kurir online di India menunjukan dedikasinya dengan menunggau kuda ke rumah pelanggan karena jalan yang dilewati tertutup salju.

Dalam video yang diunggah di akun Twitter @UmarGanie1, seorang kurir dari perusahaan E-Commerce ternama tampak menunggangi kuda menuju rumah pelanggan.

Di sisi lain, akses jalan yang terlihat tertutup salju memaksa kurir berjaket hitam-oranye itu meninggalkan kendaraannya dan memutuskan menunggangi kuda demi mengantar paket ke rumah pelanggan.

Mengutip Cartoq, sang kurir dikabarkan harus menunggangi kuda lantaran rumah pelanggan berada di Kashmir atau berdekatan dengan pengunungan Himalaya. Tak ayal, untuk melewati akses jalan yang ekstrem, cara satu-satunya tentu dengan menunggangi kuda.

Lantas, setiba di depan rumah pelanggan, para warga setempat sempat kaget menyaksikan momen unik tersebut hingga diabadikan oleh pria bernama Umar Ganie. Sementara itu, seusai sampai, sang kurir pun mem-foto paket tersebut dan kemudian memberinya ke pelanggan.

Sejak video itu diunggah, banyak warganet memuji sang kurir dengan tetap mengantar paket pelanggan meski harus melewati medan yang sulit dengan menunggangi kuda.

Di samping itu, ada juga yang menganggap bahwa kurir tersebut tampaknya bakal tidak bersedia lagi mengantar paket ke Kashmir atau dekat pengunungan Himalaya di India karena akses jalan yang sulit. Namun, terlepas dari itu, kini video tersebut telah ditonton 71.700 orang dan di-retweet sebanyak 2,8 ribu pengguna Twitter.

“Sang kurir luar biasa. Tapi, tolong nasihati dia untuk tidak menggunakan telepon saat mengendarai jika tidak, polisi setempat akan menilangnya hahaha,” tulis @RuhaleAhmad.

“Kayaknya mereka tidak akan lagi mengantar paket ke Kashmir,” sahut @Hussain291985.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here