Gerah Ditagih Nazar Bangun Masjid, Atta Halilintar: Mulut Kalian Stop Memaki Saya di Bulan Suci

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Nama Youtuber Atta Halilintar kembali jadi sorotan. Kali ini terkait nazar yang pernah diucapkannya pada 28 Desember 2018 lalu.

Kala itu, Atta bernazar akan membangun masjid saat channel Youtubenya mencapai 10 juta subscriber. Dua tahun berlalu, ternyata janji tersebut ditagih oleh banyak netizen.

Gerah dengan sindiran para netizen, Atta pun mengunggah postingan seputar progres pembangunan masjid yang menjadi nazarnya.

Dalam postingannya, Atta menegaskan jika ia benar-benar telah melakukan nazarnya sehingga meminta para netizen untuk berhenti memaki-makinya. Terlebih di bulan suci Ramadan ini.

“Bikin Masjid nya mana? hehe. Lagi menuju Masjid Ke dua harus kah di posting? Perlu bangetkah diposting di Youtube di IG supaya mulut kalian stop memaki-maki saya di bulan suci ini?” tulis Atta, dikutip Senin, 11 Mei 2020.

“Dibikin dari izin yang enggak sebentar, bikin yayasan terus pembangunan belum tambahan menara, memperluas mimbar dan arah kiblat yang sampe sekarang saya sendiri juga gemes biar cepat kelar,” lanjutnya.

Atta pun mengatakan jika dirinya sebenarnya enggan mempublikasikan semuanya di media sosial lantaran takut dianggap pamer. Namun demi menghindari prasangka buruk netizen, ia akhirnya memposting.

“Sebenarnya ini urusan saya sama Allah bukan urusan sama manusia. Tapi kalau dengan posting ini membuat impact bagus buat masyarakat dan impact bagus orang-orang enggak buat dosa dengan maki-maki saya dan fans setia saya semoga postingan ini menjadi berkah, amin ?❤️,” kata Atta.

“Jaman now orang memaki menghina orang lain tanpa mikir apa yang udah lo lakukan hingga punya hak menghina memaki orang lain?. Banyak yang memaki lupa koreksi diri. Semoga Bulan Berkah ini kita jadi Pribadi lebih Baik ?❤️. May Allah Bless u All,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini