Geger Suara Mengerikan Muncul di Langit, Netizen: Jeritan dari Neraka?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Warga Texas, Amerikat Serikat mendadak dikejutkan oleh suara mengerikan seperti jerit kesakitan yang muncul dari langit. Seorang warga berhasil merekam suara tersebut dan kini videonya viral.

Dilansir dari Daily, Sabtu, 6 Juni 2020, seorang warga bernama Daniel Robb merekam suara itu beberapa detik setelah kilat besar muncul. Hingga kini, video rekaman itu pun sudah ditonton lebih dari 35 ribu kali.

Daniel mengatakan, warga yang tinggal di Kota Bryan mendengar suara seperti jeritan pada 23 Mei. Mereka mengatakan itu terdengar seperti suara banshee. Banshee dalam mitologi Irlandia adalah roh perempuan. Namun banyak pula yang mengaitkan suara itu dengan jeritan dari neraka.

Bagi masyarakat Irlandia, Banshee merupakan sosok legenda yang menakutkan. Makhluk ini sering dianggap sebagai pembawa pesan kematian.

Sosok Banshee sering digambarkan sebagai seorang perempuan cantik yang keibuan atau juga seorang wanita tua renta. Banshee diyakini kerap mengenakan pakaian putih atau abu-abu dengan rambut tergerai.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini