Geger! Siswi SMP di Bekasi Tersengat Kabel Listrik saat Main TikTok di Lantai 3 Rumahnya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat media sosial dihebohkan dengan video pelajar SMP yang tewas tersengat listrik saat main TikTok. Disebutkan korban tewas dengan kondisi tubuh yang gosong.

Peristiwa tersebut dibenarkan olah Kapolsek Cikarang Barat, AKP Akta Wijaya. Korban yang diidentifikasi remaja berinsial D (14) tewas tersengat listrik di Perumahan Regensi 2 Cibitung, Kabupaten Bekasi, pada Senin 15 Juni sore.

Menurut keterangan Akta, pelajar itu tewas tersetrum usai bermain aplikasi video atau Tiktok di lantai tiga rumahnya. “Betul kejadian itu, korban ketika kejadian saat itu lagi main di lantai tiga rumahnya,” kata Akta, Senin 15 Juni.

BACA JUGA: Viral! Adegan Sinetron Hello Kitty Rebus yang Bikin Geleng-geleng Kepala, Ini Kata Penulis Skripnya

Saat tengah bermain TikTok bersama teman-teman, ponselnya tiba-tiba terjatuh dan tersangkut di kabel yang melintang di depan rumah lantai tiga. Korban tersetrum hingga tewas ketika hendak mengambil ponselnya di lokasi tersangkut kabel tersebut.

“Bisa tersangkut HP nya belum jelas ya, keterangan para saksi sementara ini lagi main salah satu aplikasi di HP nya,” ujar dia.

Sebagian badan korban juga hangus terbakar. Setelah itu akhirnya ditolong warga untuk dievakuasi dan dibawa ke RSUD Kabupten Bekasi.

Sementara itu, pihak Kepolisian sendiri masih mendalami peristiwa ini, khususnya terkait penyebab awal korban bisa tersetrum.

“Kita ambil keterangan sementara, supaya lebih pasti kejadian runutnya seperti apa. Siapa-siapa saja yang sekiranya tahu, kita akan tindaklanjuti dan dalami lagi,” kata dia.

Insiden tersebut turut diunggah akun Instagram @lambe_turah, banyak netizen yang turut prihatin dengan insiden tersebut. Hal ini karena masih ada orang yang bermain TikTok tanpa mementingkan keselamatan diri sendiri,

“Yang salah bukan tiktok nya, yang salah si anak sih menurut gw, karna ngapain main tiktok di situ ?, semoga tenang di alam sana?,” komentar @rahmatgila**akbar.

“Bukan salah tiktoknya. Yg salah , main tiktok tdk pada tempatnya. Dan juga , sudah takdir nya sprti itu,” kata @qusn**_94.

“Lagian ngapain TINGGI” maen tiktok.. kan di bawah juga bisaa ?????,” tulis @ahmedfa**r99.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini