Gebby Vesta Bongkar Identitas Asli Lucinta Luna, Unggah Foto Ijazah Sekolah Teknik Mesin

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belum lama ini Gebby Vesta membocorkan identitas Lucinta Luna yang sesungguhnya. Seolah ingin membuktikan isu transgender Lucinta, ia mengunggah foto ijazah sekolah yang diduga milik Lucinta di Instagramnya.

Dalam unggahannya itu, Gebby Vesta mengatakan kalau kekasih Abash ini sempat menempuh pendidikan di SMK Negeri 4 Jakarta jurusan Teknik Mesin, Teknik Mekanik Otomotif.

“Woyyyy anak STM anak bujang lawan gue sini @lucintaluna @zega_real,” tulis Gebby Vesta sebagai caption pada Selasa 14 Januari.

Nama yang ditampilkan pun bertulisan ‘Muhammad Fatah’. Selain itu, tertulis pula elahirannya di Jakarta pada 16 Juni 1989. Ia dinyatakan lulus pada 16 Juni 2007.

Tak hanya itu, di postingan sebelumnya Gebby Vesta menampilkan foto kelulusan yang diduga Lucinta Luna.

“Hai anak bujang.. Happy Sunday…,” kata Gebby Vesta.

View this post on Instagram

Hai anak bujang.. Happy sunday…

A post shared by QUEEN Of LEOPARD? (@gebby.vesta_) on

Peseteruan terus berlanjut, Gebby Vesta juga mengunggah akta kelahiran yang diduga milik Lucinta Luna. Dalam akta yang bernama ‘Muhammad Fatah’ itu bertuliskan jenis kelamin si pemilik, yakni laki-laki.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini