Gak Kalah Heboh! Menu ‘Nassar Meal’ Juga Viral & Bikin Ngakak Netizen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kolaborasi BTS x McDonald’s yang bertajuk ‘BTS Meal’ sukses menghebohkan penggemar usai dirilis pada 9 Juni 2021 lalu. Di beberapa tempat, menu spesial ini pun langsung diserbu hingga habis di hari pertama penjualannya.

Di tengah-tengah kehebohan tersebut, mendadak muncul menu yang hampir mirip dengan BTS Meal. Menu ini hasil parodi dari penggemar penyanyi dangdut Nassar, namanya ‘Nassar meal’.

Ada sebuah video yang viral yang menunjukkan beragam menu ‘Nassar Meal’. Video itu dibuat oleh pengguna akun Instagram @adhityappeoo.

Sebagai caption videonya, pemuda yang diketahui bernama Adhitya Fariz Hakim itu menuliskan, “Heol saya mengantri 7 hari 7 malam untuk mendapatkannya??”

 

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Adhitya Fariz Hakim (@adhityappeoo)

Sama seperti BTS Meal, terdapat beberapa menu yang disuguhkan. Mulai dari nastar, minuman dan beberapa saus. Kemasan dari ‘Nassar Meal’ pun terlihat hampir mirip dengan warna khas BTS, yakni ungu.

Di media sosial pun banyak yang memanggilnya “Nassar Oppa”. Berbagai macam video Nassar yang diedit bak idola K-Pop pun beredar luas di media sosial.

Banyak netter berseru gemas mendapati penampakan Nassar Meal tersebut. Mereka bahkan mengaku ikut mendukung kemunculan Nassar Meal.

“Astaga sudah keluar versi king nassar?,” komentar
@ardi***rnain23.

“Daebak, kamu sangat beruntung aku iri padamu, itu sangat susah didapatkannya,” tulis @naz***995.

“Jinjja ??? Mengapa dia bisa membeli nya ? Heol aku tidak percaya ini ㅠㅠ,” kata @neww_yyo*****itttyyyy.

Usut punya usut, meski viral, Nassar ternyata tak memberikan komentar apapun terkait hal ini. Ia hanya membagikan ulang sejumlah postingan yang menandainya soal Nastar Meal tersebut tanpa memberikan komentar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini