Gagal Move On, Wanita Ini Histeris di Pelaminan saat Lihat Mantan Datang ke Pernikahannya, Bikin Heboh Tamu Undangan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Move on atau bangkit dari masa lalu yang menyedihkan memang bukan perkara mudah. Apalagi, dari seseorang yang pernah sangat berarti di hidupmu.

Begitulah yang dirasakan wanita ini. Di hari pernikahannya, ia justru terpuruk dan menangis. Bukan pestanya tak meriah, melainkan karena sang mantan yang hadir di hari spesialnya.

Video itu viral setelah diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii pada Minggu 13 Desember 2020. Seorang warganet merekam kehadiran mantan mempelai wanita itu yang akan hendak menyalami mereka.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ????????? (@ndorobeii)

“Mengharukan sekali, detik-detik pengantin wanita teriak histeris dan langsung jatuh pingsan, melihat mantannya datang di acara pernikahan,” tulis akun tersebut dalam keterangan.

Saat sang mantan naik, penonton pun riuh seolah ingin melihat ekspresi pengantin tersebut. Namun, baru menaiki pelaminan, mempelai wanita itu justru histeris dan meronta-ronta.

Sang mantan pun tetap berjalan dan menghampiri mempelai lelaki untuk memberikan selamat. Sayangnya, saat ingin menghampiri mantannya, mempelai itu justru semakin menangis dan tak terkendali. Pria itu pun segera turun karena tak mau membuat kekacauan yang lebih parah.

Tak lama, wanita itu pun jatuh pingsan. Hal itu tentu membuat para panitia dan tamu undangan heboh dan panik.

Sontak saja, warganet pun ramai-ramai memberi komentar untuk aksi mempelai wanita tersebut.

“Lebay banget pengantinnya, kebelet viral kali, jatohnya bikin malu keluarga,” kata akun hary.kagawa.

”Aku mending ga dateng daripada viral trus malu-maluin,” komentar akun adgalih06.

Belum diketahui identitas dan lokasi video pengantin viral tersebut. Meski begitu, video tersebut viral dan sudah ditonton lebih dari 62 ribu viewers.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini