Fokus Rawat Pasien Corona, Wanita Ini Minta Pemerintah Carikan Pacar

Baca Juga

MATA INDONESIA, WUHAN – Hingga saat ini virus corona (COVID-19) masih menjadi perhatian publik. Tak sedikit yang panik akan virus yang telah menyebabkan ribuan nyawa melayang.

Tak sedikit kisah mengharukan soal perjuangan pasien ataupun perawat membuat siapa pun yang membacanya berkaca-kaca. Meski demikian, adapula beberapa kisah lucu.

Dilansir dari Unilad, Kamis 5 maret 2020, seorang wanita bernama Tian Fangfang minta kepada pemerintah negaranya untuk memberikan apresiasi atas kerja kerasnya sebagai perawat ketika virus corona berakhir.

Lewat sebuah postingan di media sosialnya, bukan uang atau jabatan, wanita itu minta dicarikan seorang pria yang bisa dijadikan pacar.

Dalam foto yang diunggahnya, Tian terlihat menggunakan pakaian pelindung dari virus, jaz hazmat, dan kacamata sambil memegang selembar kertas berisi pesan yang ditulisnya dalam bahasa Mandarin.

Tidak lama kemudian unggahannya tersebut menjadi viral dan membuat Tian menjadi terkejut karena kini semua orang tahu dia sedang mencari kekasih. Kata Tian, ia terinspirasi oleh teman kerjanya yang mencoba hal serupa.

Adapun kepada media Ren Jian Zhi Bei, Tian mengungkapkan keinginannya memiliki pasangan yang lebih tinggi dari dirinya, lebih dari 167 cm.

Walaupun wanita berusia 30 tahun itu mengaku ingin memiliki pasangan, saat ini yang tengah menjadi fokusnya adalah membantu para pasien yang terkena virus corona agar lekas sembuh.

“Aku memang mencari pacar, tapi saat ini fokusku adalah bekerja dengan baik dan melakukan apa yang seharusnya dilakukan, yaitu membantu warga Wuhan mengatasi kesulitan dan mengalahkan virus secara bersama,” kata Fangfang.

Fangfang adalah salah satu tenaga medis profesional yang dikirim dari Provinsi Hunan ke Hubei untuk membantu menangani banyaknya pasien terjangkit virus corona di Wuhan.

Saat ini Fangfang memang tengah berjuang melawan virus corona bersama para perawat dan dokter-dokter di sana, namun semoga setelah virus corona berakhir, Fangfang bisa segera mendapatkan pasangan idamannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini