Fakta Baru Anak Durhaka yang Tendang Kepala Ibunya, Bikin Tambah Geram!

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kasus pemuda yang menendang kepala ibunya tengah menggegerkan publik. Kasus pemuda 21 tahun bernama Andre itu pun kini sudah ditindaklanjuti pihak kepolisian.

Andre sudah dimintai keterangan oleh petugas Mapolsek Tegalsari terkait tindakan kasarnya pada sang ibu yang sedang terbaring lemah akibat sakit jantung.

Dari sinilah sederet fakta baru terungkap. Andre berperilaku kasar terhadap ibunya ternyata cuma gara-gara emosi tak diberi uang Rp 10.000 gaes.

“Dia hanya ingin makan di luar rumah, tapi tidak diberi uang,” kata Kapolsek Tegalsari, Kompol Rendy, dikutip Sabtu, 24 Agustus 2019.

Karena alasan tersebut, Andre pun emosi dan ngamuk tak terkendali. Ia melempar guling ke arah sang ibu dan kemudian menendang kepalanya.

“Ibunya dilempar guling, kemudian pelaku berdiri dan menginjak kepala ibunya,” ujar Kapolsek.

Berdasarkan keterangan kakak pelaku, adiknya itu memang temperamental. Ia kerap ngamuk jika keinginannya tak dipenuhi.

Pihak kepolisian akhirnya memutuskan untuk tidak menahan Andre. Namun ia dimintai surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini