Ekspresi Muka Keanu Agl saat Video Call dengan Tarra Budiman & Gya Sadiqah Jadi Sorotan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Influencer Keanu Angelo belakangan ini menjadi perbincangan warganet. Hal ini bermula dari postingan istri Tarra Budiman, Gya Sadiqah, yang menyebut dirinya sombong dan tak ramah saat diajak foto.

Tarra Budiman pun diketahui sudah minta maaf karena postingan istrinya itu Keanu mendapat kecaman dari netizen. Melalui Instagram Story-nya, Keanu nampak tengah melakukan video call dengan Tarra Budiman sang istri Gya Sadiqah.

Keanu merepost postingan Tarra dan Gya mengunggah tangkapan layar video call mereka. Keanu menulis, “Yeah”, pada postingannya itu.

Postingan Instagram @berita_gosip.

Dalam postingan yang juga dibagikan ulang oleh akun gosip @berita_gosip, Keanu tampak memamerkan senyumnya. Namun, netizen menyoroti ekspresi wajah Keanu yang dinilai memasang wajah asem, tak sumringah seperti Tarra atau Gya.

“Terlihat terpaksa ya, no respect sama si Keanu, kelihatan dari chat ya sama tara Budiman berasa artis papan atas, Tarra Budiman sampai minta maaf berkali-kali tapi balasan ya kek malas gitu,” komentar @imman****an28.

“Komuknya ttep ga enak tuh keanu,” tulis @syukri****absyi.

“Keliatan sih keanu masih agak sebel, dr raut mukanya gak bisa bohong,” kata @ci**a_96.

Meski begitu, masih ada netizen yang memberikan dukungan buat Keanu. Banyak menyebut kalau cara tersenyum Keanu memang seperti itu.

“Mukanya Keanu emang UD kelihatan kalo agak sombong si hehe menurutku,” komentar @pe****nie.

“Lahhh ya emg gitu x bawaan muka nya si Keanu tuh muka nya ttep aja begitu ???,” tulis @si***_66.

“muka keanu emang udah gitu kaya nya.. emang sih kaya org judes yah…,” kata @hen***iy.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini