Duh, Wisudawan Ini Naik Odong-odong saat Wisuda Drive Thru, Netizen: Biar Apa?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Di masa pandemi ini, ada banyak kegiatan yang berubah dari biasanya. Salah satunya ialah prosesi wisuda. Jika biasanya wisuda dilaksanakan di gedung ataupun kampus masing-masing, kini perayaan kelulusan itu harus dilakukan secara online maupun drive thru.

Seperti yang dialami lelaki ini. Ia harus terima perayaan wisudanya dilakukan secara drive thru alias dilaksanakan di dalam kendaraan.

Namun, bukan menggunakan mobil atau sepeda motor, melainkan dengan odong-odong. Aksi Riswan, nama lelaki itu pun viral usai diunggah melalui akun Instagram, @ndorobeii pada 3 Desember 2020 lalu.

Ia merupakan seorang mahasiswa Universitas Dinamika Bangsa, Jambi. Ridwan mengaku ingin tampil berbeda di hari spesialnya tersebut. Ia memutuskan untuk menggunakan odong-odong sebagai kendaraannya saat wisuda drive thru.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ????????? (@ndorobeii)

“Wisuda unik pakai odong-odong,” tulis akun tersebut memberi keterangan.

Lucunya, odong-odong tersebut terlihat sangat sempit lantaran tubuh Ridwan yang lebih besar dari mainan tersebut. Namun, ia tetap bisa menduduki odong-odong tersebut, bahkan samapi diputar-putar oleh rekannya.

Aksi Ridwan itu pun menuai banyak respons warganet. Ada yang menganggapnya unik, namun tak sedikit pula yang menganggap Ridwan hanya cari perhatian.

“Ga lucu bos,” kata akun Ratnatirta.

“Biar apa,” komentar akun boy.insyaf.

“Caper, biar rame,” kata akun ranilala92.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini