Duh, Cewek Ini Lakukan Test Swab Sendiri, Berujung Bersin Puluhan Kali

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Melakukan test swab PCR atau antigen menjadi hal yang tak asing lagi bagi masyarakat. Test itu dilakukan untuk mengetahui apakah kita terpapar Covid-19 atau tidak.

Namun, jika biasanya swab ditangani oleh tenaga kesehatan, apa jadinya kalau test tersebut malah dilakukan mandiri? Seperti yang dialami wanita ini.

Aksinya viral setelah diunggah ke TikTok, @minionkfc. Dengan percaya diri, dia melakukan tes swab sendiri dengan alat-alat yang ia punya.

@minionkfc

malu bet kalo swab di rs ?

♬ Yamet Kudasi – @dewiismah

“Bismillah, semoga lancar,” tulis wanita itu.

Percobaan pertama, wanita itu mulai memasukan alat swab ke hidungnya. Namun, baru satu kali masukan, wnaita itu sudah tak tahan untuk bersin.

Terlihat ia mengalami bersin berkali-kali, seolah tak tahan dengan rasa tak nyaman dari swab test. Setelah dhitung-hitung, wanita itu sudah bersin lebih dari 20 kali.

Percobaan kedua pun sama. Setelah memasukan alat itu ke hidung, wanita tersebut masih merasa tak nyaman dan kembali bersin.

Bahkan, ia mengaku lelah dengan bersinnya yang tak henti-henti. Ia menuliskan bakal merasa malu jika di-swab oleh orang lain karena bersinnya yang tak terkontrol.

Alhasil, aksi wanita itu pun mengundang komentar netizen. Ada yang merasa ngeri dengan aksinya, namun ada pula yang ngakak dengan wanita itu.

Gimana menurutmu?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini