Jefri Nichol (foto: istimewa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Beberapa waktu lalu media sosial dihebohkan dengan video seorang gadis berusia remaja yang diduga memberikan sinyal tanda kekerasan yang dialaminya di dalam rumah. Video tersebut dibuat oleh Tiktok @Jejellik.

Seorang polisi dengan nama Ismail S yang ada dalam akun TikTok @pakpol39 pun ikut memberikan tanggapan. Namun, tanggapan si polisi dikomentari Jefri Nichol lewat akun Twitter.

“Bukannya cari tahu, ni silop malah ngonten, Nggak ngotak” tulis Jefri Nichol.

Rupanya, pernyataan Jefri tersebut disorot oleh selebgram Muhammad Gariz Luis Ma’luf yang juga seorang polisi. Ia pun kesal rekan seprofesinya dihina oleh Jefri.

“Bung @jefrinichol maksud ngana yg ga ngotak itu siapa? Silop kalau di balik jadi Polis kalau di malaysia polisi itu Polis dan di cuitan nya nge retweet yg ada video Polisi nya,” tulis Muhammad Gariz Luis Ma’luf lewat Instagram pada Senin 14 September 2020.

Polisi itu kemudian mengajak Jefri untuk membahas soal cuitan tersebut bila berkunjung ke Bandung, Jawa Barat. “Bung @jefrinichol kalau ke bandung mari kita ngopi bareng di tenda team Prabu atau kalau gw yg kejakarta boleh lah kita ngopi sambil diskusi tentang cuitan anda itu,” lanjutnya.

Unggahan Instagram polisi Gariz Luiz.

Sementara itu, dilihat dari kolom komentar unggahan Gariz, polisi yang dimaksud Jefri Nichol itu angkat bicaranya. Dia mengatakan sudah mencari tahu kondisi sebenarnya si wanita yang ada di video.

“Mohom izin bang..anak buah yg ada divideo dan anak buah juga sudah DM ke abang bukti” kalau saya bukan hanya sekedar menduetkan tapi saya juga tanya” ke teman” mba ini akan tetapi saya dianggap ikut campur masalah dan privasi orang..Izin diceck bang bukti saya..biar saya juga gak dianggap mempermalukan POLRI…,” kata si polisi yang bernama Ismail menggunakan akun bernama @ismailsyarifudin39.

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen dengan beragam reaksi. Ada yang membela Jefri namun ada juga yang berkomentar sinis.

“Udh ada klarifikasi ko dari kel cewe itu. . Bener kata polisi nya,” kata @luckyhakimwe**inggallery.

“Doi belom paham, kasus video tersebut bang, makanya ikut nge gas aja 😅,” tulis @krisnkros.

“Mgkin bung nicol masih fly😂😂,” komentar @poetry**dia93.

“Pengen balik lagi ke balik jeruji itu bang, belum puas🤣,” kata @muhammad**qalasqian.

“Lagi ngetwit pas lagi tinggi mungkin bg 🤪,” komnetar sm**anto.

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here