Deretan ‘Aib’ Gaga Muhammad yang Dibongkar Edelenyi Laura Anna

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kandasnya kisah cinta antara selebgram Gaga Muhammad dan Edelenyi Laura Anna menjadi perbincangan hangat netizen. Hal ini karena Laura membongkar aib Gaga melalui akun Instagram miliknya, @edlnlaura.

Gaga Muhammad, yang juga mantan pacar dari Karin Novilda alias Awkarin disebut benalu hingga menyebabkan Laura mengalami cedera saraf tulang belakan. Buat yang penasaran, berikut fakta-fakta seputar Laura yang bongkar kelakuan Gaga selama pacaran:

1. Gaga sebabkan dirinya cedera saraf tulang belakang.

Melalui akun Instagramnya, Pada Jumat 5 Februari 2021, Laura mengungkapkan kisah kecelakaan yang pernah dialaminya bersama Gaga pada Desember 2019 lalu. Ia menyebut itu adalah kesalahan Gaga karena menyetir dalam kondisi mabuk.

Gaga hanya menerima luka ringan. Namun, Laura mengalami cedera saraf tulang belakang. Akibat kecelakaan, itu Laura pun tak bisa bergerak bebas selama satu tahun. Unggahan di akun Instagram Laura juga memperlihatkan ia selalu terbaring di ranjang.

2. Gaga disebut benalu.

Laura juga blak-blakan mengatakan ia telah putus dengan Gaga Muhammad. Dan ia bersyukur telah bisa menjauh dari orang yang ia sebut sebagai benalu.

“Udah lama kali (putus), dan aku bersyukur banget bisa lepas dari dia,” tulis Laura.

Di media sosial, video Gaga yang dengan sengaja memakai debit ATM Laura untuk membeli iPhone juga menarik perhatian netizen. Dalam video yang beredar, Laura nampaknya sempat kena prank Gaga.

Laura mengatakan, “Sayang kamu kaya selama ini dan kamu menyembunyikan semua hartamu dan menyuruhku membayar semua makananmu dan biaya sekolahmu.”

3. Laura ganti caption foto bersama Gaga.

Seorang warganet sempat bertanya alasan putusnya hubungan Laura dan Gaga Muhammad. Awalnya, Laura tak mau bercerita karena cemas dinilai sebagai orang jahat.

Namun, Laura kemudian mengungkapkan aib Gaga Muhammad dengan cara berbeda. Ia mengganti seluruh caption foto lamanya bersama Gaga yang telah diunggah di Instagram pribadinya.

Misalnya, foto yang diunggah pada 26 Juni 2019. Foto yang menampilkan Laura dan Gaga Muhammad sedang berendam di bathtub itu berganti keterangan menjadi “Si Gak Pernah Hargain gue cek”.

Ada pula foto Laura bersama Gaga yang kini memiliki caption foto berupa emotikon ekspresi muntah. Selain itu, ada pula caption berbunyi ‘Koleksi foto aku dan mantan pacarku yang benalu’, ‘Tanggung jawab wey’, ‘Beban hidup cek’, hingga ‘Capek ganti caption tapi untung sudah ganti pasangan’.

4. Gaga disebut gak bertanggung jawab atas cedera Laura.

Sebuah caption foto membeberkan lebih jauh masalah yang terjadi di antara Gaga Muhammad dan Laura. Laura menulis, Gaga tak mau bertanggung jawab meski kecelakaan itu karena ulah dirinya.

Kata Laura, Gaga tak membantu sedikit pun untuk pengobatan Laura. “Tanggung jawab plis HAHAHAHAH bayar juga sudah setahun lebih enggak ada sepeserpun dibantu,” tulis Laura melengkapi sebuah foto mesra dirinya bersama Gaga Muhammad dahulu.

5. Selingkuh dan mabuk-mabukan saat masih pacaran.

Tak cuma itu, Laura juga mengaku Gaga Muhammad sering menggunakan uangnya tanpa izin. Ia juga memergoki Gaga berselingku saat mereka masih berpacaran.

“Mabok-mabokan mulu. Sekarang cewek sana sini, tapi belum bisa tanggung jawab secara finansial. Dasar. Penghambat sembuh bikin gue stress mulu, lol,” tulis Laura lagi

“Pas gue sehat, gila baik bener. Tapi benalu juga sih. Pas sakit, diselingkuhin, dibebanin. Tetep bikin gila. Dibikin gak semangat hidup wkakak lega dah gak sama dia,” tambah Laura.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini