Demi Pacar, Anak Ini Ditangkap Polisi Karena Jual Perabotan Orang Tuanya

Baca Juga

MATA INDONESIA, BANTUL – Memiliki kekasih itu terkadang bisa buat kita jadi gelap mata. Apa pun akan dilakukan demi pacar agar bahagia.

Seperti anak laki-laki yang satu ini. Saking bucinnya (budak cinta), anak ini sampai menjual perabotan milik orang tuanya demi bisa membelikan barang-barang bagus untuk pacarnya.

Kejadian ini terjadi di Kapanewon, Pundong, Bantul. Anak tersebut ditangkap oleh polisi setempat dengan tuntutan kasus pencurian dalam keluarga.

Menurut penjelasan polisi, anak tersebut mulai menjual barang-barang milik Ibunya sejak 14 Oktober 2021. Total kehilangannya kira-kira sekitar 30 juta rupiah dan hampir semua barang-barang di rumahnya habis.

Gak cuma barang-barang perabotan saja. Bahkan anak berinisial DRS ini juga menjual dua daun pintu dan berencana mau jual genteng rumahnya lho!

Ibu yang bersangkutan yang mengadukannya pada polisi. Ia akan dikenakan hukuman selama lima tahun atas tuntutan pencurian dalam keluarga.

Walau ditangkap kocaknya DRS kirim pesan buat pacarnya agar jaga kesehatan dan jangan lupa makan. Sontak, warganet makin geleng-geleng kepala dengan kabar ini.

“Miris melihatnya. Kalo mau dapet uang ya kerja mas. Uangnya disimpan, dikembangkan buat usaha.”

“Baguslah anaknya dilaporkan, kalau gak bisa-bisa rumahnya dijual, itu anak sableng tega banget ya sama ibunya.”

“Ada-ada aja nih anak, kasian orang tuanya.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini