Video TikTok @triwidi04.

MATA INDONESIA, JAKARTA – TikTok kini tengah digandrungi para pengguna media sosial. Para penggunanya berlomba-lomba membuat konten kreatif hasil olahan aplikasi TikTok.

Konten yang dibuat pun beragam, misalnya berbentuk lipsync, joget, dan berbagai challenge (tantangan). Salah satu challenge yang cukup menjadi tren adalah kembali menghubungi mantan kekasih.

Tantang ini turut dilakukan seorang cewek bernama Tri yang kemudian videonya itu viral di media sosial. Melalui akun Tiktok @triwidi04, Tri menghubungi mantan pacarnya yang bernama Putra melalui pesan singkat WhatsApp.

Tri mengirimkan lirik lagu ‘Tetap Untukmu’ dari Royraditt ke mantan kekasihnya itu di WA. Dua menit kemudian Putra membalas dengan kalimat bernada meledek.

“2020 masih rindu mantan ya, wkwk,” kata si cowok, dikutip Kamis 15 Oktober 2020.

@triwidi04

klo rame aku lnjut part 2

♬ Tetap Untukmu – royraditt

Tri pun langsung bertanya balik apakah Putra rindu padanya atau tidak setelah putus. Pria tersebut secara jujur mengakui sejak putus sulit melupakan wanita itu.

“Jujur putus sama kamu itu udah lama dan aku juga ga secepat itu lupa sama kamu,” kata si cowok.

“Aku juga kayak gitu, susah buka hati,” balas tri.

Dalam percakapan itu, Putra meminta maaf kepada mantan kekasihnya selama menjalin hubungan kerap membuatnya kecewa. Apalagi putusnya hubungan keduanya diduga adanya orang ketiga.

“Maaf banget ya dulu aku sering banget ngecewain kamu. Btw, aku juga rindu banget sama kamu Tri,” kata Putra. “Iya gak apa-apa kok put, aku udah lupain semuanya,” balas Tri.

Putra pun mengingat-ingat kembali momen romantis yang pernah terjadi di antara keduanya. Ia pun mempertanyakan mengapa jalinan asmara keduanya bisa putus. Namun akhirnya Tri membuka kembali memori yang sempat membuatnya terluka.

“Dulu kan kamu selingkuhin aku sama Putri,” kata Tri.
Putra pun bersumpah bahwa ia tidak pernah selingkuh dengan Putri, ia hanya sebatas chat WA dengannya.

“Sumpah Tri,” katanya menegaskan.

@triwidi04

klo rame aku lnjut part 3, fllw my ig:Triwidi04

♬ Tetap Untukmu – royraditt

Nah, di video ketiga yang dibagikan, si mantan mengakui masih kangen menyukai si cewek. “BTW, aku masih suka sama kamu deh hehe,” kata si cowok.

Sementara itu, pengakuan ceweknya hanya dibalas “Hahhh?,” oleh si cewek.

@triwidi04

rame ga nih? fllw ig:triwidi04

♬ Tetap Untukmu – royraditt

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here