Viral! Pria ini transfer uang dan minta di unblcock sang pacar dari m-banking (TikTok/anissamutiaraa)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pernahkah kamu ribut dengan kekasih lalu memblokir semua akun sosial medianya? Jika pernah, apa yang kamu lakukan persis dengan wanita ini.

Tapi, mungkin apa yang dilakukan kekasihmu gak seperti pacar gadis ini. Videonya viral di TikTok setelah pemilik akun @anissamutiaraa membagikan ceritanya yang ribut dengan kekasihnya.

Merasa kesal, ia pun memblokir semua sosial media pacarnya itu. Pria itu pun tak punya akses lain untuk menghubungi kekasihnya.

Sampai akhirnya ia menyampaikan permintaan maafnya dengan mentransfer uang 200 ribu Rupiah ke rekening wanita ini. Ia pun menuliskan catatan permohonannya agar sang pacar mau meng-unblock sosial medianya kembali.

@anissamutiaraa

Lg ngecheck gaji yg masuk malah…πŸ’€ But thanks for the moneyπŸ˜­πŸ’€πŸ”« #fyp #foryoupage #BebasOngkirWIB

♬ original sound – shan!!! – shan!!!

“Unblock aku dongg pleaseee,” tulis pria itu sembali mengirimkan sejumlah uang.

Alih-alih senang, respon wanita ini pun justru sebaliknya. Ia merasa kesal bahkan dalam video tersebut, ponsel wanitu itu dibanting dan ia injak-injak.

Sebelumnya, wanita itu pun menjelaskan bahwa ia telah memblokir semua sosial media pacarnya setelah pertengkaran hebat. Namun ia tak menyangka bahwa kekasihnya akan melakukan hal demikian.

Sontak, video wanita itu langsung viral di TikTok. Banyak netizen yang merasa gemas dengan kebucinan sang pacar yang sampai rela mengirimkan uang untuk meminta maaf. Netizen pun menyarankan agar wanita ini bisa membuka kembali blokiran sang kekasih.

“Dedikasinya sist, kamu lebih baik unblock dia,” komentar akun @aunzoey.

“Nah ini baru asyik, ngechat sambil transfer,” kata akun Marlinda Ika.

“Diemin dulu sampe uangnya numpuk mba,” kata akun Carissa.

 

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here