Bikin Video Kritik Kasus Novel Baswedan, Komika Bintang Emon Trending Topic Sampai Dapat ‘Serangan’

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Komika Bintang Emon mendadak trending topic di Twitter Indonesia. Hal ini terjadi usai ia mengunggah sebuah video berisi kritikan terhadap kasus penyidik KPK Novel Baswedan.

Hingga Senin pagi, 15 Juni 2020 sudah ada lebih dari 30 ribu cuitan menyebut Bintang Emon. Dalam video berdurasi 1 menit 42 detik itu, Bintang Emon secara berani mengkritik tuntutan hukuman satu tahun penjara bagi pelaku penyerangan Novel Baswedan.

Video tersebut sontak jadi perbincangan netizen. Ada yang mendukung aksi Bintang. Namun ada pula sejumlah akun Twitter yang justru menyerang komika tersebut dengan komentar dan tudingan aneh-aneh.

Bahkan di antaranya ada yang menuduh Bintang menggunakan narkoba jenis sabu. Tahu videonya menuai kontroversi, Bintang pun langsung mengunci akun Twitter-nya.

Sementara itu, terkait tudingan penggunaan narkoba, Bintang belum memberikan klarifikasi apapun. Namun rekan sesama komika, Arie Kriting menyebut dalam cuitannya jika Bintang tak pernah mengonsumsi narkoba.

“Bintang Emon baik banget. Gak pernah narkoba dari dulu sampai sekarang. Kalian tanya aja semua yang kenal Bintang deh. Disodorin rokok aja dia ogah. Sering diledekin di tongkrongan, karena gak punya sejarah bandel,” tulis Arie dalam akun Twitternya, @Arie_Kriting.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini