Bikin Ngeri! Wanita Ini Buka Pintu Darurat Pesawat dan Duduk di Sayap, Begini Alasannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Apa yang kamu lakukan jika melihat seorang  penumpang pesawat membuka pintu darurat  secara tiba-tiba? Tentu kamu kamu panik dan berusaha mengetahui apa yang terjadi bukan?

Begitulah yang dilakukan seorang wanita di Ukraina. Ia merupakan penumpang maskapai Ukraine International Airlines yang berada di Bandara Boryspill, Kyiv, Ukraina.

Seperti yang terlihat di video yang diunggah oleh akun Instagram bandara Boryspill, @boryspilchany wanita itu secara tiba-tiba membuka pintu darurat pesawat kemudian ‘nangkring’ di sayap pesawat tersebut.

Sontak, para petugas pun kaget dan segera menyuruh wanita itu beranjak dari sayap pesawat itu. Tak lama, wanita itu segera bangkit dan kembali masuk ke pesawat.

Ketika ditanya, alasan wanita itu membuka pintu darurat dan duduk di sayap pesawat karena dirinya kepanasan berada di dalam. Setelah diperiksa, wanita tersebut negatif dari obat-obatan terlarang dan pengaruh alkohol.

Kabarnya, wanita yang tak diketahui identitasnya itu baru saja pulang berlibur dari Turki bersama keluarganya. Saat kejadian, suami dan anak-anaknya sudah turun dari pesawat dan menunggunya di bawah.

Akibat aksinya yang membahayakan, maskapai Ukraine International Airlines memutuskan untuk mem-blacklist wanita tersebut dari daftar penumpang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini