Bikin Ngakak! Kena Prank, Boarding Pass Wanita Ini Dicetak Sebesar Tikar Piknik

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan video yang memperlihatkan seorang wanita kena prank oleh teman-temannya. Boarding pass miliknya dicetak dengan ukuran kertas A0.

Sebuah video yang diposting Geraldine Loh di Facebook menunjukkan sekelompok teman di bandara sesaat sebelum mereka memasuki kamar kos. Seorang wanita diberikan boarding pass ketika sampai di bandara, tetapi boarding pass dicetak dengan cara yang tak biasa.

Begitu wanita yang tak diketahui identitasnya itu menerimanya, dia segera tahu apa yang terjadi. Dia membuka boarding pass-nya, ternyata dicetak oleh selembar kertas berukuran A0. Bahkan, kertas tersebut terlihat hampir sebesar tikar piknik.

Teman-temannya tertawa terkekeh-kekeh. Dia sendiri pun tidak bisa menahan tawanya. Namun, mereka bukan satu-satunya yang tergelitik oleh boarding pass yang besar. Petugas keamanan juga tampak terhibur oleh selembar kertas besar saat dia tersenyum dan memeriksa detailnya.

Anehnya, dia membiarkan gadis itu lewat karena teman-temannya masih bisa terdengar terkikik di latar belakang.

Bukan hanya petugas keamanan geli, tetapi pramugari juga tertarik dengan boarding pass dan diminta untuk mengambil gambar dengannya.

Berikut videonya:

Posted by Geraldine Loh on Thursday, 7 November 2019

很多人都想知道空姐对这个大大的boarding pass的反应。就是…很开心啦~??

Posted by Geraldine Loh on Sunday, 10 November 2019

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini