Bikin Mewek! Anak Anjing Ini Menangis Terpisah dengan Sapi yang Membesarkannya

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Video mengharukan yang menampilkan seekor anak anjing terpisah dari sapi yang membesarkannya viral di TikTok. Video itu dibagikan oleh akun mei.chloe, yang hingga Selasa 20 Juli 2021 sudah ditonton lebih dari 14 juta kali.

“Ini adalah kisah mengharukan tentang persahabatan seekor anjing dengan sapi yang telah membesarkannya,” tulis akun mei.chloe.

Isi video menampilkan kedekatan keduanya. Bahkan, anjing berwarna cokelat yang itu tampak senang berada di dekat si sapi yang memiliki warna serupa itu.

Namun, tiba saatnya si sapi pun pergi. Si anjing itu pun sedih, menggonggong, dan terlihat mengeluarkan air mata. Anjing itu pun nekat menyusul ke tempat sapi itu dibawa.

@mei.chloe

perpisahan memang menyakitkan #pecintakucing #kucingjalanan #catlover #fyp #fypシ

♬ tulus_andai aku bisa – panyaaa

Dilansir dari video aslinya yang diunggah oleh akun Youtube Kritter Klub yang diunggah pada Februari 2019 lalu, anjing itu bernama Rookie. Induknya meninggal tak lama setelah ia dilahirkan, sapi itulah yang kemudian menjadi temannya hingga ia besar.

Adalah pukulan pahit bagi Rookie ketika saatnya tiba sahabatnya itu hendak dijual. Sudah dua tahun mereka bersama, pemiliknya pun tidak ingin memisahkan mereka tetapi juga tidak mampu memelihara sapi itu.

Setelah ditinggal sang sahabat, ia menggonggong dan menangis, dia pergi mencari sahabatnya berulang kali. Dia bahkan menunggu berjam-jam di gudang, mencengkeram harapan samar bahwa temannya akan kembali.

Kemudian, suatu hari, Rookie mendengar suara sahabatnya di kejauhan. Dia berlari dari halamannya, bergegas menyusuri jalan dan mengikuti suara itu sampai ke sumbernya. Di sana dia menemukan sapinya! Dia tinggal di lumbung lain di desa, tetapi masih cukup dekat untuk mendengarnya.

Pemilik Rookie, yang mengikutinya dari rumahnya sendiri, memarahi Rookie dan membawanya pulang. Sekali lagi suasana hati Rookie berubah, seperti merasakan kecemasan dipisahkan dari makhluk yang telah terikat dengannya.

Tidak ada yang bisa membuat Rookie senang. Dia hanya berbaring di gudang dengan mata kosong, menunggu, sepertinya, dia kembali lagi. Pemilik Rookie tidak tega melihat anjing keluarga dalam keadaan putus asa seperti itu. Jadi, terlepas dari kesulitan yang mungkin timbul, mereka membeli kembali sapi tua mereka.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Putusan MK Mengikat dan Final, Semua Pihak Harus Terima Lapang Dada

Mahkamah Konstitusi (MK) telah menyelesaikan sidang sengketa hasil pemilihan presiden dan wakil presiden 2024. Keputusan yang diambil oleh Mahkamah...
- Advertisement -

Baca berita yang ini