Bikin Ikutan Mewek, Viral Curhatan Seorang Istri yang Tak Kunjung Dapat Momongan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pasangan yang menikah pastinya mengharapkan hadirnya momongan. Namun, hingga kini masih ada para pasangan yang berusaha untuk segera memiliki buah hati.

Curhatan akun TikTok bernama Isti Roni alias @isti3355 bisa membuat Kamu menangis. Video TikTok yang dibuatnya viral lantaran menceritakan perjuangannya untuk mendapatkan momongan.

“Tiga tahun menanti riwayat pcos, semoga tahun ini aku dapat garis 2,” tulisnya dalam video, dikutip Kamis 9 September 2020.

Dilatari dengan suara teriakan seorang perempuan yang terdengar seperti sedang menangis histeris, Isti mengaku iri dengan orang-orang yang cepat dikaruniai buah hati.

“Aku ga pernah iri dengan harta dan kekayaan orang, aku cuma iri sama mereka yang dikasih kepercayaan begitu cepat,” tulis keterangan Isti yang tertempel di videonya.

Emosinya semakin menjadi-jadi, terutama saat mendengar omongan miring dari orang-orang. Dalam video, ia menunjukkan perlengkapan program hamil seperti test pack, berbagai jenis obat hingga surat periksa dokter.

“Kadang orang ngomong ga pakai dipikir. Kok belum punya anak, ga bisa punya anak ya? Sini aku ajarin,” tambahnya semakin sedih.

Dengan kesulitan yang ia hadapi saat ini, Isti berharap agar orang-orang yang ada disekitarnya bisa menjaga mulutnya dan selalu mendukung usahanya.

“Please jaga lisan kalian, kalian ga tahu gimana sakitnya hati saya, kita juga berjuang kok, kita ga diem ajah,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Isti mengatakan bahwa obat-obatan yang ia tunjukkan di videonya tersebut hanya sebagian. Sudah banyak obat yang sudah dibuangnya.

“Cukup doakan jangan menjatuhkan, karena waktu yang Allah tetapkan itu waktu yang terbaik,” harapnya.

@isti3355

tiga tahun menanti ?riwayat pcos semoga tahun ini aku dpt garis 2 ?#pcosinfertility #pejuanggaris

♬ original sound – icah marsyah – icah marsyah

Curhatan Isti pun langsung viral dan banjir simpati dari ribuan warganet. Ucapan semangat dari netizen membanjiri postingan Isti.

“Ya Allah berilah keturunan bagi mereka yang benar-benar menginginkannya. Amin YRA,” kata Bambang.

“Buat para pejuang garis 2,, mari kita saling mendoakan dan saling support karena aku juga dah hampir 10 tahun belum diamanahkan keturunan,” komentar Andrianie.

“Kadang heran sama bocil yang gampang banget buat anak sebelum nikah, tapu yang udah nikah kadang menantikannya sampai bertahun-tahun,” tulis Cayo Project.

“Aku selalu nangis kalo liat kayak ginian. Aku udah nikah selama 1 tahun 5 bulan, tapi suami sering bandingkan aku dengan teman-teman lain yang udah punya,” kata halimah bl.

“Udah mba jangan didengerin omongan orang langsung pedesin aja kalau ada yang nyakitin hati. Aku juga masih kosong udah 3 tahun. Jangan stres tetap happy ya,” komentar Mila Praw.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini