Bikin Haru! Ilustrator Ini Gambarkan Kronologi Rumini dan Ibunya Saat Erupsi Semeru

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Baru-baru ini Gunung Semeru mengalami erupsi pada 4 Desember 2021. Karena bencana alam ini, telah tercatat total korban jiwa sebanya 34 orang dan 16 orang lainnya yang masih dalam pencarian.

Salah satu korban meninggal dari erupsi Semeru yang menyayat hati ialah kisah Rumini dengan ibunya, Salamah. Mereka ditemukan meninggal dalam kondisi berpelukan.

Kisah mengharukan ini pun beredar di media sosial. Hingga ada salah seorang netizen yang membuat ilustrasi kronologi kejadian Rumini dan ibunya.

Video ilustrasi tersebut diunggah melalui TikTok dengan akun @tatazie. Dalam video tersebut, ilustrator menambahkan percakapan antara ibu dan anak sebelum keduanya meninggal dunia.

“Innalillahi Wainna Illahi Raji’un, mbak Rumini ditemukan meninggal dunia di rumahnya, berpelukan dengan ibunya,” tulis pemilik akun.

Gak sedikit warganet merasakan haru setelah melihat ilustrasi tersebut. Banyak juga yang mendoakan jenazah ibu dan anak itu agar ditempatkan yang terbaik di akhirat.

@tatazie

Innalillahi Wainna Ilaihi Rajiun , Mbak rumini ditemukan meninggal dunia dirumahnya, berpelukan dgn ibunya ??? #semeru #semerumeletus

♬ Sholawat Sedih – Instrumental – Asraf Studio

Menurut kalian gimana sama hasil ilustrasinya?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pilkada Damai Membutuhkan Keterlibatan Semua Pihak

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) adalah salah satu momen krusial dalam agenda demokrasi Indonesia yang membutuhkan keterlibatan aktif dari semua...
- Advertisement -

Baca berita yang ini