Viral! Pengunjung Taman Safari ini lempari mulut kuda nil dengan sampah (instagram/cyntiactcete)

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jagat maya tengah dihebohkan oleh cerita seorang pengunjung di tempat wisata, Taman Safari, Bogor, Jawa Barat. Bukan menceritakan serunya berlibur di sana, melainkan membagikan sebuah kisah tak terpuji yang ia lihat.

Hal itu bermula ketika pemilik akun Instagram, @cyntiactcete menceritakan pengalamannya saat pergi ke Taman Safari, Bogor dan bertemu dengan pengunjung yang tak bertanggung jawab. Saat melintas di kolam kuda nil, pemilik akun itu bertemu dengan sebuah mobil pengunjung yang juga berhenti di dekat kolam itu.

Kemudian, Cyntia melihat sebuah tangan keluar dari jendela mobil yang ada di depannya. Tak disangka, tangan pengunjung itu malah melemparkan sampah plastik ke dalam mulut kuda nil tersebut.

“Pas mangap (kuda nilnya) eh dilemparlah sampah plastik ke dalam mulutnya, kami dari belakang sudah membunyikan klakson ngaish tanda, dan ketika keluar kita melaporkan ke pihak petugas Taman Safari,” tulis akun Instagram tersebut.

Sementara itu, Cyntia menjelaskan bahwa kuda nil bernama Hippo yang dilempari sampah plastik itu sudah memuntahkannya. Sehingga, kondisi hewan tersebut pun kini baik-baik saja.

“Alhamdulillah setelah di-tag di story, pihak Safari menanggapi bahwa setelah diperiksa, kuda nilnya memuntahkan sampahnya, ihhh pintar,” ucapnya.

Meski demikian, Cyntia tetap geram dengan aksi pengunjung Taman Safari tak bertanggung jawab itu. Ia pun mendoakan agar oknum tersebut sadar dan tak akan mengulanginya lagi.

“Buat teman-teman online, terima kasih ya atensinya, saya cukup lega Hipponya bisa muntahin sampahnya, dan semoga oknumnya cepat sadar dan gak ada lagi orang-orang kaya gitu,” kata Cyntia.

Alhasil, kejadian ini juga turut mengundang komentar pedas netizen. Mereka ikut geram dengan aksi pengujung itu yang bisa membahayakan nyawa si kuda nil. Bahkan, ada pula warganet yang berhasil melacak nomor polisi mobil yang melempari kuda nil tersebut.

Gimana pendapat kalian gaes?

 

BERIKAN #KomenPositif DI ARTIKEL BERITA INI

Please enter your comment!
Please enter your name here