Bikin Geram! Gadis Ini Bakar Masker dan Hina Nakes, Terancam Bui 6 Tahun

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Di masa pandemi ini, masker dan hand sanitizer menjadi kebutuhan yang harus selalu digunakan setiap hari. Kedua benda tersebut bisa membantu diri kita untuk terhindar dari paparan virus corona.

Namun, berbeda dengan perempuan ini. Viral sebuah video seorang gadis yang merekam aksinya membakar masker dan membuang hand sanitizer. Gadis tersebut berasal dari Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Tak hanya itu, gadis bernama Godrika Sarah Da Silva tersebut juga berkata kasar dan menghina tenaga kesehatan (nakes). Remaja perempuan itu juga mengatakan data Covid-19 adalah hoax.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by TRENDINGBUZZ (@trendingbuzz.id)

“Bagi masyarakat Indonesia jangan percaya dengan dokter, percaya sama Tuhan, sama Allah sama Bunda Maria sama itu patung yang kita jamah, jangan percaya sama dokter perawat mereka yahg bunuh pasien, pasiennya negatif kok dibilang positif, kalian hanya mau uang,” kata Godrika sembari marah-marah.

Usai memaki-maki nakes, gadis itu pun menunjukan dirinya membakar masker menggunakan korek. Ia juga membuang hand sanitizer dan sabun cuci tangan.

“Kita cegah Covid dengan bakar masker, bakar masker, buang hand sanitizer, apa mau lawan saya sini, saya di Kupang, stop lah bodohi masyarakat miskin, kalian itu binatang semuanya,” ucapnya.

Kini, remaja itu pun berhasil diamankan oleh Polda NTT. Ia ditangkap di rumahnya yang berada di Kecamatan Maulafa, Kota Kupang.

Atas perbuatannya itu, Godrika dijerat dengan Pasal 45A ayat (2) dan Pasal 43 Undang-Undang Nomor 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik dengan ancaman 6 tahun penjara atau denda 1 miliar Rupiah.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Survei Warga Jogja Hadapi Pilkada 2024: Politik Uang Banyak Ditolak Lebih Pilih Calon Bermisi Visi Jelas

Mata Indonesia, Yogyakarta - Muda Bicara ID kembali menyelenggarakan survei terkait Pilkada Kota Jogja 2024, kali ini dengan fokus pada politik uang dan faktor-faktor yang memengaruhi pilihan warga dalam memilih wali kota dan wakil wali kota.
- Advertisement -

Baca berita yang ini